9 Rekomendasi eyeshadow lokal harga mulai Rp 20 ribu, tampilan mata cantik dan sempurna

9 Rekomendasi eyeshadow lokal harga mulai Rp 20 ribu, tampilan mata cantik dan sempurna

Brilio.net - Mata merupakan bagian pada wajah yang memiliki daya tarik kuat. Tampilan mata dapat dipercantik dengan menggunakan eyeshadow. Eyeshadow sendiri merupakan kosmetik dengan beragam warna yang aplikasikan pada bagian kelopak mata. Produk ini digunakan dengan tujuan agar mata tampak semakin menonjol dan lebih menarik.

Dengan menggunakan eyeshadow dapat membuat tampilan mata menjadi lebih hidup dan berdimensi. Eyeshadow memiliki berbagai macam warna dan tekstur, dari betekstur liquid atau cairan. Lalu ada eyeshadow berbentuk pensil dan powder yang lebih mudah diaplikasikan. Bahkan, ada juga eyeshadow dengan tekstur creamy yang cocok digunakan untuk kulit kering sehingga lebih awet.

Eyeshadow juga memiliki berbagai macam hasil akhir seperti matte yang tampak kesat dengan formula yang pigmented. Lalu ada juga eyeshadow dengan shimmer yang warnanya lebih samar namun terlihat berkelip dengan highlighter yang membuat mata jadi lebih mempesona. Terdapat eyeshadow dengan hasil akhir satin, yang merupakan gabungan dari matte dan shimmer. Atau ada juga eyeshadow dengan hasil akhir metallic yang terkesan glamour dengan warna logam dan electric.

Saat ini ada banyak sekali produk eyeshadow dengan berbagai brand yang dijual dipasaran. Namun, kini brand lokal tidak kalah bagus dari brand luar. Mulai dari packaging yang unik dan kualitas produk dengan harga yang lebih terjangkau. Untuk kamu yang ingin membeli produk eyeshadow lokal, briliobeauty.net telah merangkum 9 rekomendasi eyeshadow dengan harga mulai Rp 20 ribu, Senin (13/3)

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES