7 Rekomendasi krim malam untuk kulit berminyak harga mulai dari Rp 50 ribu, kontrol sebum berlebih

7 Rekomendasi krim malam untuk kulit berminyak harga mulai dari Rp 50 ribu, kontrol sebum berlebih

1. Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Cream

rekomendasi krim malam kulit berminyak harga mulai dari Rp 50 ribu  2023 brilio.net

foto: rohto.co.id

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Cream cocok bagi kulit berminyak karena tidak mengandung zat pewangi, zat pewarna, dan ethanol sehingga aman digunakan. Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Cream memiliki tekstur yang ringan seperti air yang membuat produk ini cepat meresap saat diaplikasikan ke kulit.

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Cream memiliki kandungan unggulan yaitu high purirty arbutin memiliki fungsi dapat mencerahkan warna kulit serta menyamarkan noda hitam. Selain itu, kandungan vitamin C didalamnya juga berfungsi untuk menangkal efek radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV. Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp 50 ribu.

2. Safi White Expert Replenishing Night Cream

rekomendasi krim malam kulit berminyak harga mulai dari Rp 50 ribu  2023 brilio.net

foto: safiindonesia.com

Safi White Expert Replenishing Night Cream yang dibanderol dengan harga Rp 50 ribu memiliki kandungan yang unik yaitu ekstrak habbatus sauda atau yang biasa dikenal juga sebagai seed of blessing. Kandungan ini berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari bahaya radikal bebas penyebab permasalahan kulit serta memelihara kulit agar tampak segar dan cerah.

Safi White Expert Replenishing Night Cream juga mengandung niacinamide dan hyaluronic acid yang berfungsi untuk mencerahkan wajah serta menyamarkan warna kulit yang tidak rata sekaligus melembapkan kulit, tanpa membuat produksi minyak bertambah. Safi White Expert Replenishing Night Cream bertekstur ringan sehingga mudah meresap ke dalam kulit.

Produk Safi White Expert Replenishing Night Cream memiliki teknologi Oxygen dan Bio White (Oxywhite) yang dapat membantu membebaskan oksigen tambahan ke dalam kulit, membuat kulit tampak lebih segar, membantu memaksimalkan penyerapan nutrisi ke dalam kulit serta mencegah efek penggelapan kulit.

3. Ever White Be Bright Night Cream

rekomendasi krim malam kulit berminyak harga mulai dari Rp 50 ribu  2023 brilio.net

foto: everwhite.co.id

Ever White Be Bright Night Cream mengandung bahan yang dapat mencerahkan wajah yang aman bagi kulit seperti Kefir, Kolagen, Niacinamide, Glutathione, dan juga Vitamin C. Tak hanya membantu mencerahkan, beberapa kandungan utama dari krim malam ini juga berfungsi untuk kulit berminyak dan membantu wajah agar tidak kusam.

Produk Ever White Be Bright Night Cream juga diklaim memiliki manfaat lainnya seperti menghilangkan bekas jerawat, menghilangkan noda, menunda penuaan, menghidrasi kulit, membuat kulit tampak halus, serta menutrisi kulit dan mengurangi minyak berlebih. Produk ini dibandrol dengan harga Rp 100 ribuan saja.

4. LOreal Dermatologist Expert White Perfect Night Cream

rekomendasi krim malam kulit berminyak harga mulai dari Rp 50 ribu  2023 brilio.net

foto: Instagram/@trustfair_sl

LOreal Dermatologist Expert White Perfect Night Cream memiliki kandungan sodium hyaluronate yang berfungsi untuk menghidrasi kulit. Serta manfaat lain yang bisa didapatkan yaitu sebagai anti-aging, menghilangkan bekas jerawat, serta dapat membuat kulit lebih kenyal dan cerah. Kandungan Vitamin E di dalam produk ini berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas. Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp 120 ribu.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES