6 Perawatan rambut panjang Anissa Aziza ini bikin lembut & antirontok

6 Perawatan rambut panjang Anissa Aziza ini bikin lembut & antirontok

1. Keramas dua hari sekali.

Perawatan rambut panjang Anissa Aziza Berbagai sumber

foto: freepik.com

Guna menjaga kebersihan rambutnya, Anissa rutin keramas dua hari sekali dengan menggunakan sampo yang diformulasikan untuk melembutkan dan memperkuat rambut.

Sampo adalah salah satu produk perawatan rambut yang digunakan untuk membersihkan kulit kepala dan kotoran, sebum, serta keringat. Selain menghilangkan kotoran, sampo juga dapat melembutkan dan membuat rambut sehat dan tampak lebih berkilau.

Anissa juga memilih produk sampo yang mengandung bahan-bahan alami untuk mengatasi rambut rontok, diantaranya ginseng, minyak argan, biotin, hingga vitamin E. Karena seperti yang diketahui bahwa biotin merupakan kandungan yang telah lama dipercaya dapat menguatkan dan menebalkan rambut serta mengurangi rambut rontok.

2.Rutinpakai kondisioner.

Perawatan rambut panjang Anissa Aziza Berbagai sumber

foto: freepik.com

Selain memilih sampo yang khusus, Anissa juga tak pernah melewatkan penggunaan kondisioner setelah selesai keramas. Penggunaan kondisioner yang tepat sesuai dengan jenis rambut dapat mengurangi masalah pada rambut salah satunya rambut rontok dan kusam. Bahkan, perawatan rambut yang satu ini membantu memperkuat folikel untuk mencegah rambut rusak. A

palagi Anissa yang memiliki rambut kerap kali bersentuhan dengan alat styling, penggunaan kondisioner secara rutin mampu membuat rambut menjadi lebih kuat sehingga kerontokan bisa dicegah. Selain itu, kondisioner juga akan membuat rambut jadi lebih lembut dan tampak berkilau alami.

3. Pakai hair oil.

Perawatan rambut panjang Anissa Aziza Berbagai sumber

foto: freepik.com

Untuk menjaga rambutnya tetap lembap dan berkilau secara alami, Anissa menggunakan hair oil pada rambutnya, khususnya ujung rambut. Hair oil adalah minyak khusus rambut yang berfungsi untuk menjaga kelembapan, melembutkan, dan memberi kilau pada rambut.

Selain itu, hair oil juga mampu membantu memperkuat akar, meningkatkan sirkulasi darah, dan mempercepat pertumbuhan rambut. Kandungan minyaknya dipercaya dapat memperbaiki kutikula pada rambut. Pilihlah produk minyak rambut yang mengandung vitamin E. Kandungan ini dipercaya mampu melindungi rambut dari paparan panas, mencegah rambut bercabang, dan memperkuat rambut.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES