6 Perawatan rambut panjang Anissa Aziza ini bikin lembut & antirontok

6 Perawatan rambut panjang Anissa Aziza ini bikin lembut & antirontok

Brilio.net - Anissa Nur Aziza memulai karier aktingnya dengan berperan sebagai Marini dalam situasi komedi berjudul Malam Minggu Miko pada tahun 2012. Pada tahun 2013, ia memulai debutnya dalam bermain sinetron, melalui perannya sebagai Siti dalam sinetron Cinta 7 Susun. Di tahun 2016, ia mengawali debut di layar lebar dengan berperan sebagai Adel dalam film Koala Kumal.

Selain berperan dalam sinetron tersebut, Anissa Aziza juga membintangi sinetron yang juga diproduksi oleh SinemArt yaitu Perempuan Di Pinggir Jalan the Series, dengan berperan sebagai Santi. Anissa Aziza juga pernah menjadi pemain figuran di film Cinta Brontosaurus.

Sebagai seorang publik figur, penampilan menjadi salah satu faktor penting yang harus selalu dijaga dengan baik oleh para selebriti. Oleh karena itu, tak heran jika banyak yang rela merogoh kocek dalam demi mendapatkan penampilan memukau. Istri Raditya Dika, Anissa Aziza menyadari betul tentang hal tersebut. Salah satu hal yang paling diperhatikan oleh Anissa adalah rambut panjangnya.

Hair Styling seolah tak bisa lepas dari kehidupan Anissa Aziza, istri Raditya Dika, yang selalu tampil secara maksimal di setiap kesempatan. Untuk itu, merawat rambut menjadi hal yang kerap diperhatikan Anissa.

Hanya saja, Anissa mengatakan kalau dirinya lebih senang melakukan perawatan di rumah daripada harus ke salon. Selain lebih praktis, merawat diri di rumah juga bisa lebih menghemat pengeluaran.

Padahal seperti yang diketahui bahwa rambut yang kerap di-styling dan terpapar suhu panas dari hairdryer akan rentan mengalami kerusakan, di antaranya adalah rontok, kusut, hingga patah. Namun, Anissa punya cara tersendiri untuk menghindari masalah tersebut. Penasaran apa saja rahasianya?

Berikut enam perawatan rambut panjang Anissa Aziza yang membuat rambutnya tetap lembut dan antirontok meski kerap styling, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (17/10).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES