12 Rekomendasi masker bengkuang di bawah Rp 50 ribu, cerahkan wajah

12 Rekomendasi masker bengkuang di bawah Rp 50 ribu, cerahkan wajah

2. Ovale Face Mask Bengkoang.

Rekomendasi masker bengkuang Berbagai sumber

foto: kino.co.id

Ovale Face Mask Bengkoang dikemas dalam bentuk sachet dan juga tube sehingga sangat praktis untuk dibawa kemana saja. Perpaduan ekstrak Vitamin E di dalamnya mampu merawat kekencangan kulit, membersihkan, menyegarkan dan pastinya mencerahkan kulit wajah. Tidak hanya itu, masker bengkuang Ovale ini juga diperkaya dengan ekstrak ganggang yang mengunci kelembapan kulit wajah. Untuk harga, masker berkemasan sachet dijual Rp 8.000 dan kemasan tube dijual dengan harga Rp 23.000.

3. Mustika Ratu Masker Bengkoang.

Rekomendasi masker bengkuang Berbagai sumber


foto: mustikaratuonline.com

Mustika Ratu Masker Bengkoang dikemas dalam bentuk tube dengan tekstur krim di dalamnya. Adapun formula yang terkandung di dalamnya adalah umbi bengkuang, derivative vitamin C dan akar manis. Masker ini membantu mencerahkan wajah agar tampak putih berseri, menghaluskan kulit, memudarkan noda-noda hitam dan merawat kekencangan kulit. Untuk harga, masker ini dibanderol Rp 28.000.

4. Vienna Skin Food Whitening Face Mask Crushed Bengkoang.

Rekomendasi masker bengkuang Berbagai sumber

foto: vienna.co.id

Vienna Skin Food Whitening Face Mask Crushed Bengkoang mengandung ekstrak bengkuang dan juga herbal whitening complex. Tidak hanya itu, produk ini juga mengandung rice bran dan olive oil sehingga tidak hanya mencerahkan tetapi juga menutrisi secara mendalam dan melembapkan kulit. Kemasannya sendiri hadir dalam bentuk sachet sehingga sangat praktis. Masker bengkoang ini dijual dengan harga Rp 10.000.

5. Qiansoto Bengkoang Beauty & Whitening Facial Mask.

Rekomendasi masker bengkuang Berbagai sumber

foto: qiansoto.com

Qiansoto Bengkoang Beauty & Whitening Facial Mask diklaim ampuh untuk mencerahkan wajah. Kandungan bahan alami di dalamnya juga mampu menyamarkan noda hitam, menghilangkan minyak berlebih tanpa membuat kulit terasa kering serta membantu menyamarkan pori-pori yang besar. Untuk mendapatkannya, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 7.000.

6. Crrante Peel Off Facial Mask Bengkoang.

Rekomendasi masker bengkuang Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Crrante Peel Off Facial Mask Bengkoang mengandung ekstrak bengkuang yang ampuh untuk mengangkat kotoran yang menyumbat pori serta mengangkat lapisan sel kulit mati. Ketika diaplikasikan, wajah akan terasa segar dan dingin karena adanya kandungan mint di dalamya. Tips untuk kamu yang ingin menggunakan masker ini adalah lepas dengan perlahan saat akan membersihkan agar tidak melukai kulit. Masker bengkuang ini dijual dengan harga Rp 30.000.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES