12 Rekomendasi masker bengkuang di bawah Rp 50 ribu, cerahkan wajah

12 Rekomendasi masker bengkuang di bawah Rp 50 ribu, cerahkan wajah

Brilio.net - Kulit mulus, cerah, dan bersih adalah impian bagi kebanyakan orang. Namun sayangnya, tidak semua orang dianugerahi kulit mulus, butuh beberapa usaha untuk mewujudkan mimpi tersebut. Bahkan tak sedikit orang rela mengeluarkan uang lebih demi mendapatkan kulit putih, bersih, dan bercahaya.

Aktivitas di luar rumah dapat menjadi salah satu penyebab kulit kusam. Pasalnya sinar matahari sangat berbahaya untuk kesehatan kulit. Dilansir dari Healthline, penyebab lain kulit kusam adalah menumpuknya sel kulit mati, konsumsi rokok hingga penuaan. Oleh karena itu untuk mengatasinya kamu membutuhkan produk perawatan wajah yang dapat membuat wajahmu lebih cerah dan glowing.

Salah satunya adalah dengan menggunakan masker wajah. Secara umum, manfaat masker wajah adalah untuk memberikan nutrisi pada kulit dan membersihkan sisa kotoran serta kulit mati. Namun, manfaat yang ditawarkan tentu kembali lagi ke jenis dan bahan yang digunakan dalam masker wajah. Salah satu masker wajah yang bisa kamu manfaatkan untuk mencerahkan wajahmu adalah masker bengkuang.

Karena mengandung vitamin dan antioksidan yang relatif tinggi, bengkuang menjadi bahan produk perawatan kulit. Wajar saja, kandungan alami tersebut memang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit. Bengkuang termasuk jenis sayuran yang kaya akan vitamin C. Vitamin yang berperan sebagai antioksidan ini dapat mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas dan menurunkan produksi melanin.

Tidak heran jika sejak zaman dahulu bengkuang banyak digunakan sebagai masker oleh para ratu atau putri keraton. Tujuannya adalah untuk menjaga kulit wajah tetap cerah dan bercahaya. Bengkuang juga mengandung banyak air untuk menghidrasi dan menenangkan kulit. Nah, bagi kamu yang sedang mengalami masalah kulit kusam dan wajah yang kering, tak perlu khawatir, karena briliobeauty.net telah merangkum 12 masker bengkuang yang dapat mencerahkan wajahmu, dari berbagai sumber, Rabu (19/10).

1. Viva Face Mask Bengkuang.

Rekomendasi masker bengkuang Berbagai sumber

foto: vivacosmetic.com

Viva Face Mask Bengkuang diformulasikan untuk membersihkan dan mengangkat sel kulit mati. Dengan begitu, kulit akan terlihat lebih segar dan bebas kusam. Lebih dari itu, kandungan pati bengkuang dalam produk ini juga membantu mencerahkan serta merawat kulit tetap kencang. Jangan lupa menyiapkan air mawar saat kamu akan memakai masker ini sebab perlu dilarutkan terlebih dahulu. Jika tertarik mencobanya, kamu bisa membeli dengan harga Rp 6.500.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES