11 Rekomendasi skincare untuk kulit berminyak dan pori besar di bawah Rp 200 ribu, wajah auto matte

11 Rekomendasi skincare untuk kulit berminyak dan pori besar di bawah Rp 200 ribu, wajah auto matte

1. Somethinc ACNEDOT Treatment Low pH Cleanser.

wajah auto matte  berbagai sumber

foto: Shopee/SOMETHINC Official Shop

Somethinc ACNEDOT Treatment Low pH Cleanser adalah pilihan facial wash yang efektif bagi kulit berminyak. Soalnya, tidak hanya mampu membersihkan kulit dari kotoran, cleanser ini juga bisa mengatasi jerawat yang sering muncul di kulit berminyak.

Produk ini juga diformulasikan dengan succinic acid, folic acid, dan tea tree oil, sehingga efektif membersihkan pori-pori dan mengendalikan produksi minyak berlebih. Produk lokal ini dibanderol dengan harga Rp 99 ribu untuk ukuran 100 ml.

2. SKINTIFIC Mugwort Anti Pores & Acne Clay Mask.

wajah auto matte  berbagai sumber

foto: Shopee/SKINTIFIC Official Shop

SKINTIFIC Mugwort Anti Pores & Acne Clay Mask merupakan sejenis masker wajah yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Kandungan Mugwort, Centella Asiatica, Salicylic acid, dan Niacinamide di dalamnya diklaim tidak hanya bisa merapatkan pori-pori, tetapi juga mengangkat kotoran dan minyak serta merawat jerawat lho. Kamu bisa mendapatkan masker ini dengan harga sekitar Rp 130 ribuan.

3. Bio Beauty Lab Blemish and Pore Clearing Toner.

wajah auto matte  berbagai sumber

foto: Shopee/Bio Beauty Lab Official Shop

Toner dari Bio Beauty Lab ini diformulasikan dengan kandungan utama Bio-Succinic Acid dan PrimalHyal 300. Selain bisa melawan bakteri penyebab jerawat, kandungan ini juga dapat membersihkan pori-pori dan mengatur produksi minyak.

Sementara itu, PrimalHyal 300-nya berfungsi untuk menjaga skin barrier. Bio Beauty Lab Blemish and Pore Clearing Toner dihargai pada kisaran Rp 185 ribu.

4. Glowinc Potion Acnecore+ Clear AC Serum.

wajah auto matte  berbagai sumber

foto: Shopee/glowincpotionofficial

Glowinc Potion Acnecore+ Clear AC Serum adalah serum khusus untuk kulit berjerawat dan pori-pori besar. Serum ini mengandung AC Care 1000 dan succinic acid yang dapat melawan bakteri penyebab jerawat.

Sementara itu, bahan aktif pore reductyl NT dan tea tree membantu mengecilkan pori-pori dan mengontrol produksi sebum, sehingga sangat efektif untuk dipakai orang dengan tipe kulit berminyak dan berpori besar. Kamu cuma perlu keluar uang sebesar Rp 70 ribuan untuk mendapatkan serum ini.

5. Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer.

wajah auto matte  berbagai sumber

foto: Shopee/Azarine Cosmetic Official Shop

Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer merupakan pelembap yang diformulasikan tanpa minyak, sehingga sangat ringan dan cepat meresap di kulit. Berkat kandungan Cica, Cinnamon Bark, Arbutin, dan Royal Jelly di dalamnya, pelembap ini bisa memberikan kelembapan dan efek matte pada kulit, sehingga cocok digunakan kulit berjerawat pula. Moisturizer ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 60 ribuan.

(brl/jad)

tags

STORIES