11 Rekomendasi skincare untuk kulit berminyak dan pori besar di bawah Rp 200 ribu, wajah auto matte

11 Rekomendasi skincare untuk kulit berminyak dan pori besar di bawah Rp 200 ribu, wajah auto matte

6. Carasun Healthy Matte UV Protector.

wajah auto matte  berbagai sumber

foto: Shopee/Carasun Official Store

Sunscreen Carasun Healthy Matte UV Protector mengandung kaolin clay untuk mengontrol minyak selama 12 jam. Ekstrak beras membantu nutrisi kulit dan mencegah timbulnya jerawat.

Dengan SPF 50+ PA++++, sunscreen ini melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Kamu bisa mendapatkan sunscreen ini dengan harga Rp 99 ribu.

7. ElsheSkin Acne Care Serum.

wajah auto matte  berbagai sumber

foto: Shopee/ElsheSkin Official Shop

Acne Care Serum dari ElsheSkin ini sejatinya memiliki banyak manfaat. Serum ini bisa mengurangi jerawat dengan signifikan berkat kandungan Nano Salicylic Acid-nya.

Selain itu, serum ini juga memiliki teknologi Sebustop yang dapat bekerja 3x lebih baik dalam menyeimbangkan sebum di kulit wajah, sehingga pori-pori pun menjadi kecil dan halus. Kamu bisa mendapat serum dari ElsheSkin ini dengan harga Rp 165 ribu untuk ukuran 30 ml.

8. TERATU BEAUTY Hydration Boost & Calming Lightweight Gel Moisturizer.

wajah auto matte  berbagai sumber

foto: Shopee/Teratu Beauty Official Shop

Moisturizer berbentuk gel dari Teratu Beauty ini merupakan pelembap yang ringan dan bertekstur seperti air, sehingga menjadi pilihan yang bagus untuk kulit berminyak dan berpori-pori besar. Pelembap ini juga mengandung 2% Niacinamide, 3% Aloe vera extract, Mugwort extract, dan centella asiatica extract yang dapat mengatasi kulit berjerawat hingga sensitif. Moisturizer ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 125 ribu dengan ukuran 100 ml.

9. Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum.

wajah auto matte  berbagai sumber

foto: Shopee/Wardah Official Shop

Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum merupakan sunscreen baru dari Wardah yang diklaim dapat memberikan hasil akhir powdery matte yang lembut, sehingga tidak akan menjadi greasy. Selain itu, sunscreen ini juga diformulasikan dengan SkinboostDNA(TM) yang secara efektif dapat melindungi dan memperbaiki skin barrier dari kerusakan akibat sinar matahari. Untuk mendapatkan produk ini, kamu hanya perlu merogoh kantong mulai dari Rp 37 ribuan saja.

10. Dermies Clear Me Acne Care Toner.

wajah auto matte  berbagai sumber

foto: Shopee/Dermies Official Store

Toner dari Dermies ini dibentuk khusus untuk membantu merawat kulit yang berjerawat. Hal ini karena kemampuannya yang dapat menyerap produksi minyak berlebih sekaligus mengurangi iritasi atau kemerahan pada kulit wajah dengan kandungan salicylic acid dan zinc gluconate di dalamnya.

Sementara itu, komponen seperti niacinamide, allantoin, dan aloe vera di dalamnya tetap dapat memberikan kelembapan secara maksimal. Dermies Clear Me Acne Care Toner dibanderol dengan harga Rp 75 ribuan.

11. SALSA Perfect Hydrating Toner.

wajah auto matte  berbagai sumber

foto: Shopee/Salsa Cosmetic Official Shop

SALSA New Perfect Hydrating Toner merupakan toner multifungsi yang dapat membersihkan sekaligus membantu melembapkan kulit wajah. Kandungan ekstrak tea tree serta salicylic acid di dalamnya dapat membantu menyamarkan pori-pori, mengontrol produksi sebum, dan memperbaiki tekstur kulit.

Sementara itu, aloe vera dalam toner ini membantu menghidrasi kulit secara menyeluruh dan memberi efek segar menenangkan di kulit. Kamu bisa membeli produk ini dengan merogoh kantong sekitar Rp 30 ribuan saja.

(brl/jad)

tags

STORIES