11 Rekomendasi face scrub pria di bawah Rp 150 ribu, bikin wajah cerah

11 Rekomendasi face scrub pria di bawah Rp 150 ribu, bikin wajah cerah

6. Men's Biore Double Scrub Acne Bacterior.

Rekomendasi face scrub pria Berbagai sumber

foto: indonesiabiore.com

Men's Biore Double Scrub Acne Bacterior cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan rentan berjerawat. Ekstrak tea tree dan oil absorber red scrub di dalamnya mampu membersihkan minyak berlebih, kotoran, serta sel kulit mati. Formula scrub berukuran mikro akan bekerja seperti magnet dengan membersihkan menyeluruh hingga ke dalam pori-pori.

Meski begitu, kulitmu tidak akan terasa kering. Namun, face scrub ini kurang cocok untuk kulit sensitif karena terdapat kandungan tea tree dan mentol. Produk ini dijual dengan harga Rp 32.000.

7. Nivea Men Acne Oil Clear Acne Defense + Purify Scrub.

Rekomendasi face scrub pria Berbagai sumber

foto: nivea.co.id

Nivea Men Acne Oil Clear Acne Defense + Purify Scrub diklaim mampu melawan bakteri penyebab jerawat sekaligus mengontrol produksi minyak. Kandungan salicylic acid yang bersifat antibakteri bekerja efektif merawat dan mengatasi kulit mudah berjerawat.

Selain itu, ekstrak charcoal akan membantu mengangkat sel kulit dan membersihkan wajah secara mendalam hingga ke pori-pori sehingga terlihat lebih cerah dan bersih. Wajah akan bebas minyak hingga delapan jam. Untuk mendapatkan produk ini kamu bisa membelinya dengan harga Rp 42.000.

8. MS Glow For Men Energizer Facial Wash.

Rekomendasi face scrub pria Berbagai sumber

foto: ms-glow.store

MS Glow For Men Energizer Facial Wash merupakan produk 3-in-1 yang selain berfungsi sebagai face scrub, produk ini juga bisa digunakan sebagai face wash dan face mask. Untuk mencuci wajah sehari-hari, kamu bisa menjadikannya sebagai face wash. Sedangkan untuk eksfoliasi, gunakan sebagai face scrub dengan cara melakukan peeling supaya sel kulit mati terangkat.

Nah, dua sampai tiga minggu sekali perlu juga melakukan perawatan face mask dengan cara mendiamkannya beberapa saat supaya kulit lebih ternutrisi. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 60.000.

9. Kahf Gentle Exfoliating Face Scrub.

Rekomendasi face scrub pria Berbagai sumber

foto: kahfeveryday.com

Kahf Gentle Exfoliating Face Scrub mengandung perpaduan ekstrak Brazilian coffee dan Korean ginseng. Noda hitam dan pori-pori besar pada wajah yang mengganggu penampilan akan tersamarkan dalam tujuh hari. Tekstur scrubnya mengandung hydra silica yang lembut sehingga aman untuk kulit sensitif.

Keharuman aroma kopi dengan sensasi wangi yang maskulin pun dapat menyegarkan kulitmu. Meski setelah mencuci wajah akan terasa kesat, kulit tidak kering dan kelembapannya terjaga berkat formula hydro balance di dalamnya. Namun, produk ini tidak disarankan untuk kulit yang sedang berjerawat. Face scrub ini dibanderol dengan harga Rp 38.000.

10. Pond's Men Pollution Out + Deep Oil Clear Facial Scrub.

Rekomendasi face scrub pria Berbagai sumber

foto: ponds.com

Pond's Men Pollution Out + Deep Oil Clear Facial Scrub merupakan pembersih wajah dengan scrub dari biji kopi yang akan mendetoksifikasi kulit dengan aksi ganda. Kandungan super absorbing charcoal yang bekerja seperti magnet akan mengangkat polutan dari dalam pori-pori.

Face scrub pria ini diklaim mampu mengangkat lima efek polusi berupa debu, kotoran, sel kulit mati, keringat, dan minyak. Dengan pemakaian teratur, wajah akan terhindar dari efek polusi, bersih, dan cerah dari dalam. Harga produk ini berkisar Rp 50.000.

11. Vaseline Men Face Anti-Dullness Face Scrub.

Rekomendasi face scrub pria Berbagai sumber

foto: vaseline.com

Vaseline Men Face Anti-Dullness Face Scrub diperkaya vitamin B3. Vaseline scrub ini mampu mencerahkan kulit dari dalam, menghambat produksi melanin, dan membantu mengurangi bintik hitam. Selain itu, face scrub ini juga memiliki kandungan micro bead yang efektif untuk mengangkat sel kulit mati. Meski ditujukan untuk eksfoliasi, produk ini tetap melembapkan karena diperkaya dengan petrolatum. Produk ini dijual dengan harga Rp 40.000.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES