11 Rekomendasi face scrub pria di bawah Rp 150 ribu, bikin wajah cerah

11 Rekomendasi face scrub pria di bawah Rp 150 ribu, bikin wajah cerah

1. L'Oreal Men Expert White Activ Charcoal Scrub.

Rekomendasi face scrub pria Berbagai sumber

foto: loreal.com

L'Oreal Men Expert White Activ Charcoal Scrub diformulasikan dengan menggabungkan charcoal yang mampu menarik kotoran dengan dua ribu beads untuk membuka pori-pori tersumbat. Scrub foam dengan Active Defense System ini akan membersihkan kulit secara menyeluruh dan tetap membantu pertahanan alami kulit. Kotoran, minyak, sel kulit mati, dan komedo di wajah akan berkurang, sehingga kulit tampak lebih cerah dan sehat. Jika tertarik mencobanya, kamu bisa membeli dengan harga Rp 35.000.

2. Garnier Men TurboLight Oil Control Icy Scrub.

Rekomendasi face scrub pria Berbagai sumber

foto: garnier.co.id

Garnier Men TurboLight Oil Control Icy Scrub mampu memberikan sensasi dingin yang menyegarkan sehabis mencuci muka. Ekstrak lemon dan scrubnya sanggup mengeksfoliasi sel kulit mati pada lapisan epidermis. Selain itu, kandungan mineral clay dan microbeadsnya juga mampu membersihkan produksi minyak berlebih.

Wajah akan terasa lebih dingin, bersih, dan tampak cerah. Namun produk ini mengandung salicylic acid dan mentol yang kurang cocok untuk kulit sensitif. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 35.000.

3. Ustraa Face Scrub for de-Tan.

Rekomendasi face scrub pria Berbagai sumber

foto: ustraa.com

Ustraa Face Scrub for de-Tan merupakan produk yang tidak disarankan untuk penggunaan harian karena butiran scrubnya besar. Meskipun begitu, kandungan alami exfoliant di dalamnya kuat mengangkat sel kulit mati pada wajahmu. Walnut granules yang kaya akan omega-3 di dalamnya dipercaya bisa melindungi kulit dari kerusakan dan inflamasi.

Selain itu, kulit wajahmu yang kusam dan belang bisa diratakan dan dicerahkan. Face scrub ini juga dapat meningkatkan produksi kolagen untuk elastisitas kulit. Jadi, bila kamu mencari face scrub untuk deep cleansing, tak ada salahnya untuk mencoba produk ini. Kamu bisa mendapatkan face scrub ini dengan kisaran harga Rp 110.000.

4. Gatsby Cooling Face Wash Bright White (Speedy Bright).

Rekomendasi face scrub pria Berbagai sumber

foto: gatsby.co.id

Gatsby Cooling Face Wash Bright White (Speedy Bright) merupakan face scrub yang memiliki butiran scrub halus dengan kandungan ekstrak buah pepaya yang mencerahkan kulit. Selain itu, produk dari Gatsby ini akan memberikan sensasi menyegarkan yang diformulasi khusus untuk pria. Wajah akan bersih dari sel kulit mati, kotoran, debu, dan minyak berlebih. Kandungan yam bean (bengkuang) dalam face scrub ini juga mampu menjaga agar kulit wajah tetap lembap. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 28.000.

5. Oriflame North For Men Fairness Face Wash & Scrub.

Rekomendasi face scrub pria Berbagai sumber

foto: id.oriflame.com

Seperti diketahui kotoran, polusi, dan keringat yang menempel di wajah akan terasa lengket dan berat. Untuk itu, kamu bisa membersihkannya dengan face scrub produksi Oriflame ini. Wajah akan terasa segar dan ringan seketika, kotoran terangkat dan wajah juga terlihat lebih cerah serta lembut berkat formula Polar White Complex.

Sementara itu, untuk menjaga kesehatan kulitmu, face scrub bertekstur gel ini dilengkapi kandungan ekstrak akar iconic. Manfaatnya adalah sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari serta membantu mencegah penuaan dini. Jika tertarik, kamu bisa membeli dengan harga Rp 100.000.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES