11 Rekomendasi face scrub pria di bawah Rp 150 ribu, bikin wajah cerah

11 Rekomendasi face scrub pria di bawah Rp 150 ribu, bikin wajah cerah

Brilio.net - Wajah yang sering terpapar sinar matahari akan rentan mengalami kusam akibat sel kulit mati dan sebum yang menumpuk. Tak hanya wanita, pria juga memerlukan produk perawatan kulit lho. Terlebih lagi, kulit pria umumnya cenderung lebih berminyak dan tebal dari wanita, sehingga lebih rentan terhadap jerawat, kulit kusam, dan penumpukan sel-sel kulit mati di pori-pori.

Eksfoliasi rutin dengan face scrub bisa menjadi cara yang tepat untuk atasi hal ini. Face scrub adalah salah satu produk perawatan kulit yang tidak hanya dibutuhkan wanita, tetapi juga pria. Face scrub merupakan produk perawatan wajah yang memiliki partikel kecil untuk mengeksfoliasi permukaan kulit. Eksfoliasi membuat sisa kotoran, kelebihan minyak, dan sel-sel kulit mati yang terdapat di permukaan kulit bisa terangkat.

Kulit pria cenderung lebih tebal serta memiliki kelenjar minyak dengan pori-pori yang lebih besar. Hal ini membuat kulit pria mudah berminyak dan pori-porinya mudah tersumbat. Karena itu, pria memerlukan face scrub agar kulit menjadi lebih bersih, cerah, dan tidak mudah berjerawat. Idealnya, para pria disarankan untuk melakukan scrub pada wajah sebanyak satu hingga dua kali seminggu.

Nah, bagi kamu yang sedang mengalami masalah kulit kusam dan rentan berjerawat, tak perlu khawatir, karena brilio.net telah merekomendasikan 11 face scrub untuk pria yang dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (13/10).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES