10 Rekomendasi skincare mengandung panthenol harga di bawah Rp 200 ribu, bikin kulit tampak sehat

10 Rekomendasi skincare mengandung panthenol harga di bawah Rp 200 ribu, bikin kulit tampak sehat

6. Whitelab Hydrating Serum.

Rekomendasi skincare mengandung panthenol  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@whitelab_id

Whitelab Hydrating Serum diformulasikan dengan 3 kandungan utama yaitu haylucomplex-10, panthenol, dan probiotic. Serum ini berfungsi untuk menyehatkan kembali skin barrier sehingga kulit tampak berseri.

Sudah teruji Dermatologically Tested, membuat serum ini dapat digunakan oleh umur anak 12 tahun ke atas. Tak kalah penting, Whitelab Hydrating Serum juga bisa digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Dengan pemakaian rutin, kulit akan terasa lebih lembap, halus, kenyal, dan tampak lebih menawan. Dibanderol dengan harga Rp 76 ribu, serum ini sudah bisa kamu bawa pulang.

7. TheActives Serum Hyalyronic Acid 2% + Panthenol 1%.

Rekomendasi skincare mengandung panthenol  2023 berbagai sumber

foto: Shopee/@theactives

Rekomendasi berikutnya adalah TheActives Serum Hyaluronic Acid 2% + Panthenol 1%. Serum dengan tekstur cair, ringan, dan cepat meresap ini sangat cocok untuk semua jenis kulit, khususnya diaplikasikan pada kulit yang dehidrasi.

Memiliki kandungan hyaluronic acid dan panthenol, serum ini bermanfaat untuk menenangkan kulit yang iritasi. Selain itu, bisa memberikan kelembapan dan kehalusan pada tekstur wajah, sehingga efektif memperbaiki skin barrier.

Dengan pemakaian rutin, kamu akan mendapat wajah yang tampak lebih fresh dan sehat berseri. Produk ini bisa kamu beli di pasaran dengan harga Rp 86 ribu.

8. The Originote Hyalucera Moisturizer Gel.

Rekomendasi skincare mengandung panthenol  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@theoriginote

Siapa yang tidak tahu The Originote? Dengan produknya yang laris dipasaran membuat brand ini diminati banyak orang. Salah satunya seperti The Originote Hyalucera Moisturizer Gel. Produk ini adalah moisturizer dengan bentuk gel yang sangat ringan ketika di gunakan.

Produk ini dibekali dengan banyak kandungan yang bisa membantu merawat skin barrier kulit wajah. Selain itu, moisturizer dari The originote ini juga bisa mengunci hidrasi pada kulit. Tak hanya itu, moisturizer ini akan membuat wajah terjaga dari penuaan dini.

Merawat keremajaan kulit dengan moisturizer The Originote adalah pilihan yang tepat. Dengan isi yang cukup banyak dan harga yang ramah di kantong, produk ini bisa dibeli dengan harga Rp 41 ribu.

9. NATURE REPUBLIK Good Skin Ampoule-Panthenol.

Rekomendasi skincare mengandung panthenol  2023 berbagai sumber

foto: Shopee/@naturerepublicofficial

Selanjutnya ada produk ampoule dari Nature Republik. NATURE REPUBLIK Good Skin Ampoule-Panthenol adalah skincare yang memiliki tekstur ringan dan kental. Mengandung panthenol dan vitamin B5, ampoule ini bisa mengurangi iritasi dan penuaan pada kulit.

Memiliki kandungan lainnya, produk ini dibekali dengan botanical ekstrak dan biji bunga matahari. Produk ini dapat memperkuat skin barrier kulit agar tetap lembap, terlindungi, dan terawat. Bisa digunakan pada semua jenis kulit, produk ini bisa kamu coba dengan harga Rp 148 ribu.

10. SOME BY MI Propolis B5 Glow Barrier Calming Serum.

Rekomendasi skincare mengandung panthenol  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@somebymi_official_id

SOME BY MI Propolis B5 Glow Barrier Calming Serum adalah serum dengan campuran bahan penthanol dan propolis untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Dengan sifat antibakteri, serum ini dapat menjaga kulit dari ancaman jamur dan mikroorganisme.

Produk ini dilengkapi dengan 3 formula spesial, seperti pro penthanol, truecica, dan N M F (Natural Moisturizing Factors), serta royal gold honey. Dapat digunakan oleh semua jenis kulit, SOME BY MI Propolis B5 Glow Barrier Calming Serum bermanfaat untuk menenangkan kulit.

Serum ini juga dapat memperkuat skin barrier dan menjadikan kulit tampak sehat secara alami. Nah, dengan harga Rp 135 ribu, serum ini bisa segera kamu coba.

(brl/jad)

tags

STORIES