10 Rekomendasi skincare mengandung panthenol harga di bawah Rp 200 ribu, bikin kulit tampak sehat

10 Rekomendasi skincare mengandung panthenol harga di bawah Rp 200 ribu, bikin kulit tampak sehat

1. Avoskin Your Skin Bae Panthenol 5% + Mugwort + Cica Barrier Hero Serum.

Rekomendasi skincare mengandung panthenol  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@avoskinbeauty

Rekomendasi pertama ada Avoskin Your Skin Bae Panthenol 5% + Mugwort + Cica Barrier Hero Serum. Serum ini diformulasikan untuk melindungi skin barrier. Selain itu, perpaduan panthenol 5%, ekstrak mugwort, dan ekstrak cica bisa memperhalus tekstur kulit wajah, mengurangi kerutan, dan sebagai antioksidan sehingga kulit lebih terhidrasi.

Dapat digunakan pada pagi dan malam hari, membuat kinerja serum akan lebih efektif menyerap pada kulit. Serum ini bisa dipakai oleh semua jenis kulit dengan usia mulai dari 15 tahun. Dibanderol dengan harga Rp 118 ribu, kamu bisa mendapatkan serum ini dengan isi 30 ml.

2. SKINTIFIC 5% Panthenol Acne Calming Water Gel.

Rekomendasi skincare mengandung panthenol  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@skintificid

Produk skincare selanjutnya, ada moisturizer SKINTFIC 5% Panthenol Acne Calming Water Gel. Moisturizer dengan tekstur halus ini terasa ringan seperti air ketika dipakai. Memberikan sensasi rasa cooling yang menenangkan kulit, moisturizer ini mengandung 5% panthenol dan ecotin yang bermanfaat untuk meredakan kemerahan.

Dengan pemakaian secara rutin, produk ini bisa membantu dalam mengontrol minyak di wajah. Direkomendasikan untuk kulit acne prone dan berminyak, produk ini bisa membuat kulit lebih sehat. Selain itu, tekstur gel yang bening membuat tampilan moisturizer ini semakin menarik. Jika tertarik, kamu bisa mendapatkan produk ini di harga Rp 139 ribu.

3. SECA MAXHYDRATE PANTHENOL 5% HYDRATING & SOOTHING TONER.

Rekomendasi skincare mengandung panthenol  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@secaskin

Berikutnya, ada toner SECA MAXHYDRATE PANTHENOL 5% HYDRATING & SOOTHING TONER. Produk ini dirancang untuk membantu melembapkan, menghaluskan, dan menenangkan kulit. Selain itu, toner ini memiliki manfaat lain, seperti bisa meningkatkan fungsi pelindung pada kulit dan membantu regenerasi pada wajah.

Cocok untuk segala permasalahan kulit, toner dari SECA ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 35 ribuan saja.

4. ACNAWAY VITAMIN B SERUM.

Rekomendasi skincare mengandung panthenol  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@acnaway

ACNAWAY VITAMIN B SERUM adalah produk rekomendasi selanjutnya yang mengandung panthenol. Serum ini diformulasikan secara lembut sehingga cocok untuk permasalahan kulit yang berjerawat. Dalam produk ini, mengandung vitamin B serum yang merupakan kombinasi niacinamide dan panthenol.

Produk ini berfungsi untuk meratakan warna kulit, mengurangi hiperpigmentasi, dan memudarkan bekas jerawat. Dengan tekstur yang ringan, membuat serum ini mudah diaplikasikan pada kulit wajah di siang dan malam hari.

Jika dipakai secara rutin, serum ini bisa membantu kulit wajah semakin terlihat kenyal dan sehat. Mulai dari Rp 38 ribu-an, kamu sudah bisa mencoba serum ini.

5. SKINTIFIC Panthenol Gentle Gel Cleanser.

Rekomendasi skincare mengandung panthenol  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@skintificid

Selanjutnya adalah cleanser berbentuk gel dari SKINTIFIC. Produk ini dapat membersihkan kulit dengan bersih, memberikan efek segar, dan terhidrasi. Dengan tekstur gel lembut dan ringan seperti air, membuat wajah tidak terasa kering atau kaku.

Mengandung 5% bahan aktif berupa panthenol, memberikan manfaat yang optimal untuk menenangkan jerawat. Selebihnya, produk ini sudah lolos uji coba terhadap 30 pengguna dalam 1 minggu. Cleanser ini terbukti dapat meredakan jerawat, mengurangi kemerahan, dan melembapkan kulit wajah. SKINTIFIC Panthenol Gentle Gel Cleanser dibanderol dengan harga Rp 85 ribu.

(brl/jad)

tags

STORIES