10 Rekomendasi skincare mengandung panthenol harga di bawah Rp 200 ribu, bikin kulit tampak sehat

10 Rekomendasi skincare mengandung panthenol harga di bawah Rp 200 ribu, bikin kulit tampak sehat

Brilio.net - Di masa sekarang, skincare menjadi salah satu kebutuhan bagi banyak orang. Semenjak ada tren glow up, banyak orang berlomba-lomba untuk merawat diri agar bisa mengubah penampilan khususnya pada wajah.

Sayangnya, tak sedikit yang membeli skincare secara asal-asalan, tanpa menyesuaikan dengan kondisi kulit terlebih dahulu. Akibatnya, kulit menjadi iritasi dan rusak. Dari hal ini, sangat penting untuk diingat, bahwa sebelum membeli produk skincare, alangkah baiknya mengetahui terlebih dulu kondisi dan apa yang dibutuhkan oleh kulit.

Nah, setelah mengetahui kondisi dan apa yang dibutuhkan kulit, langkah selanjutnya kamu bisa mempelajari kandungan skincare. Mempelajari skincare tidak hanya melihat dari merek dan review orang lain, tapi juga harus memahami kandungannya. Dengan perkembangan internet dan media sosial, tentu akan sangat membantu untuk belajar tentang kandungan skincare.

Banyak kandungan skincare yang bermanfaat untuk mengatasi permasalahan kulit wajah. Seperti AHA, BHA, PHA, niacinamide, centella asiatica, vitamin C, dan panthenol yang saat ini lagi hype.

Panthenol adalah kandungan skincare berupa senyawa kimia yang merupakan turunan dari asam pantotenat atau vitamin B5. Panthenol memiliki banyak manfaat untuk mengatasi permasalahan kulit wajah.

Kandungan ini dapat membantu melembapkan, membuat kulit tetap sehat, dan bersifat antiinflamasi. Semua manfaat ini membuat panthenol dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Saat ini, banyak skincare dengan kandungan panthenol yang bisa kamu jumpai di toko-toko kecantikan.

Maka dari itu, briliobeauty.net akan merekomendasikan 10 skincare yang mengandung bahan aktif panthenol seperti di rangkum dari berbagai sumber, Kamis (10/8).

Mgg: Rizki Septian

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES