Tak pakai teknik ombre, begini trik mudah membuat gradasi warna pada bibir cuma pakai 1 alat

Tak pakai teknik ombre, begini trik mudah membuat gradasi warna pada bibir cuma pakai 1 alat

Dalam video berdurasi beberapa detik itu, sang MUA hanya menggunakan satu alat atau produk kecantikan saja. Langkah pertama yang dilakukan oleh sang MUA adalah membersihkan bibirnya terlebih dahulu dengan menggunakan tisu basah. Setelah itu, ambil sedikit concealer, kemudian aplikasikan pada pinggir bibir dan blend dengan jari hingga rata.

 trik mudah membuat gradasi warna pada bibir berbagai sumber

foto: Instagram/@ymliamakeupartist

Langkah berikutnya, barulah aplikasikan lipstik pada bibir. Ketika memoleskan lipstik tersebut, buatlah bentuk love atau hati pada area dalam bibir.

Kemudian, buatlah garis pada lekukan bibir secara tipis saja. Lalu, dilanjutkan dengan membuat garis pada bagian bawah bibir. Langkah terakhir, blend riasan bibir tersebut menggunakan brush berukuran kecil.

"Fokus blend yang ada produknya dulu. Untuk area kosong tadi cukup sapu saja," ungkapnya dalam keterangan video tersebut, dikutip brilio.net pada Minggu (18/3).

Sementara itu, untuk lapisan kedua gunakan cara dan produk yang sama. Kemudian, diblend menggunakan jari di antara area warna degradasi.

"Kalo lipstick cuman garis mentok berasa lebih tua dan ga natural gitu keliatannya, dr awal masih pake 1 produk yang sama,"lanjutnya.

 trik mudah membuat gradasi warna pada bibir berbagai sumber

foto: Instagram/@ymliamakeupartist

Pada video tersebut terlihat jelas degradasi warna walaupun hanya menggunakan satu lipstik saja. Sementara itu, unggahan video trik tersebut pun dibanjiri komentar dari netizen.

"Jadi ga bleberann lg atasnya, dua duanya paham sih pake Vo atau pun ngga," tulis akun @wibuskincarean.

"Sepengaruh itu sihh, thankyouu for tips ci," tulis akun @apryliee.

"Cutee abiess hasilnya bentukan bibirnya jg baguss," komentar akun @tamkira10.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES