Bukan pakai lipstik, ini trik warnai bibir agar lebih fresh pakai 1 alat

Bukan pakai lipstik, ini trik warnai bibir agar lebih fresh pakai 1 alat

Brilio.net - Bibir adalah salah satu bagian wajah yang kerap menjadi fokus utama saat ber-makeup. Untuk membuat tampilan bibir lebih menawan, biasanya orang mengaplikasikan lipstik. Lipstik ini tak hanya membuat tampilan lebih merona tapi juga bisa menyamarkan kekurangan pada bibir yang meningkatkan kepercayaan diri.

Meski tidak menggunakan makeup, lipstik bisa membuat penampilan wajah lebih segar. Sayangnya, lipstik seringkali hilang tanpa disadari. Akhirnya, riasan wajah tidak terlihat segar dan kurang sempurna tanpa lipstik atau produk bibir lainnya.

Tak hanya itu, penggunaan lipstik juga akan berpengaruh pada keseluruhan riasan. Sesempurna apapun makeup yang kamu oleskan ke wajahmu akan sia-sia kalau warna lipstik yang kamu pilih tidak sesuai. Dibiarkan pucat pun akan sangat mengganggu penampilan, apalagi jika bibir alamimu itu berwarna agak kehitaman.

Salah satu lipstik yang digandrungi oleh banyak wanita yakni lipstik matte. Pasalnya, dibanding jenis perona bibir lainnya, lip matte tergolong paling tahan lama dan memiliki warna yang cukup pekat. Lipstik matte juga tergolong fleksibel, karena bisa digunakan di berbagai kesempatan, baik untuk keseharian atau untuk ke acara formal sekalipun.

Mau tampilan natural atau bold sekalipun juga bisa, asalkan kamu pintar dalam memilih shade atau warna lipstik. Dari sekian banyaknya lipstik matte yang beredar di pasaran, nggak perlu bingung memilih. Cek rekomendasinya di bawah ini yang harganya sesuai dengan kantongmu.

Nah, jika kamu mengalami hal yang demikian tak perlu khawatir, karena kamu bisa lho memanfaatkan produk makeup yang lain sebagai pengganti lipstik. Seperti yang dibagikan oleh salah satu MUA melalui akun Instagram pribadinya @devy_mua pada (4/1) lalu. Dalam video unggahan tersebut pemilik akun membagikan trik warnai bibir agar lebih fresh pakai 1 produk riasan mata. Produk yang digunakan adalah eyeshadow.

Trik warnai bibir agar lebih fresh pakai 1 produk riasan mata Berbagai sumber

foto: Instagram/@devy_mua

"Tutorial mempercantik bibir pakai eyeshadow sini sini kumpul yang penasaran," tulis pemilik akun sebagai keterangan video unggahan, yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @devy_mua, Rabu (15/3).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES