Wanita ini bagikan beauty hack ombre lips pada bibir gelap, simpel

Wanita ini bagikan beauty hack ombre lips pada bibir gelap, simpel

Brilio.net - Tren makeup datang silih berganti, tapi untuk makeup bibir sepertinya gaya ombre masih banyak digemari dan jadi salah satu favorit banyak orang. Selain mengombinasikan dua warna lipstik, ombre lips juga bisa menghasilkan gradasi warna yang cantik, lho. Perpaduan warna nude sebagai base yang dipadukan dengan warna cerah di bagian tengah bibir akan membuat penampilan wajahmu tampak lebih segar.

Ombre lips juga bisa jadi alternatif untuk memadupadankan lipstik nude dan bold yang kamu punya. Sayangnya, tampilan bibir yang gelap bisa membuat ombre lips kamu jadi kurang maksimal. Eits, tapi kamu nggak perlu khawatir, karena hal ini bisa diatasi dengan tips yang dibagikan oleh salah satu beauty enthusiast di akun TikTok miliknya @nadyabels, pada (7/11) lalu.

Wanita ini bagikan beauty hack ombre lips pada bibir gelap TikTok

foto: TikTok/@nadyabels

"IM BACK!! Aku ngerti bgt si susahnya bikin ombre klo punya bibir gelap, semoga ini membantu yah," tulisnya sebagai keterangan video yang diunggah.

Pada video unggahan yang berdurasi 17 detik tersebut, sang pemilik akun yang diketahui bernama Abel itu memberikan beauty hack atau tips untuk membuat ombre lips pada bibir gelap dengan cara yang simpel dan mudah. Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak caranya berikut ini, seperti yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @nadyabels, Rabu (16/11).

Wanita ini bagikan beauty hack ombre lips pada bibir gelap TikTok

foto: TikTok/@nadyabels

Pertama, pulaskan lip balm terlebih dahulu untuk melembapkan bibirmu dan mencegah bibir pecah-pecah. Lebih lanjut, kamu bisa mengaplikasikan sedikit concealer milikmu pada bagian bibir, lalu blend menggunakan beauty blender hingga merata ke seluruh bibir. Terutama pada bagian pinggir yang berwarna gelap. Setelah itu, kamu bisa mencampurkan dua warna eyeshadow cream tua dan muda untuk mencerahkan bibirmu, kemudian ratakan.

Selanjutnya, siapkan dua produk lipstik atau liptint berwarna nude dan lebih tua yang akan kamu gunakan. Jangan lupa pilih yang memiliki formula semi thick dan mampu melembapkan bibir.

Wanita ini bagikan beauty hack ombre lips pada bibir gelap TikTok

foto: TikTok/@nadyabels

Aplikasikan lipstik atau liptint yang nude terlebih dahulu di bagian luar. Pulaskan ke seluruh bibir hingga bagian pinggirnya. Lalu, gunakan warna yang lebih tua di bagian dalam bibir. Hasilnya, bibir gelapmu akan tertutupi dengan sempurna. Dengan cara ini, kamu tak perlu khawatir lagi menggunakan lipstik ombre meski memiliki bibir gelap.

Tak butuh waktu lama, unggahan videonya tersebut mendadak viral dan mengundang atensi dari warganet. Bahkan sampai artikel ini ditulis, videonya sudah ditonton lebih dari 94 ribu kali dan menuai beragam komentar dari warganet.

Wanita ini bagikan beauty hack ombre lips pada bibir gelap TikTok

foto: TikTok/@nadyabels

"gara gara bibir saya pinggirannya.gelap, jadi suka pake lipstik yang warnanya kaya ibu tiri," celetuk pemilik akun @elaienei.

"aaa maacii kaka ctk," komentar akun @opq.rstuu.

"serius nanya eyeshadow sama foundie tuh gapapa kah kemakan? dr dulu pengen coba hacks ini tp takut aja kemakan," tulis pemilik akun @raraa744.

@nadyabels IM BACK!! Aku ngerti bgt si susahnya bikin ombre klo punya bibir gelap, semoga ini membantu yahBTW WAJIB PUNYA SIH WATER TINT @noerabeauty bener2 pigmentes & keliatan juicy #noeraanywhere #noerabyreisha #fyp you look lonely - jimbotheboy



(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES