Bukan ditouch up pakai cushion, trik perbaiki makeup longsor agar kembali flawless cuma butuh 1 bahan

Bukan ditouch up pakai cushion, trik perbaiki makeup longsor agar kembali flawless cuma butuh 1 bahan

Satu bahan yang digunakan pemilik akun TikTok @mualesandro adalah moisturizer. Produk skincare ini memiliki fungsi utama untuk melembapkan kulit. Namun, moisturizer juga bisa kamu gunakan untuk mengatasi makeup yang longsor atau menggumpal.

Caranya cukup mudah. Pertama, taruh moisturizer secukupnya di tangan. Setelah itu, kamu bisa langsung mengaplikasikannya menggunakan spons pada area makeup yang longsor. Baurkan secara perlahan agar makeup tidak berantakan.

trik perbaiki make up longsor agar kembali flawless  2023 berbagai sumber

foto: TikTok/@mualesandro

Penggunaan moisturizer dapat membuat makeup yang longsor atau menggumpal menjadi meleleh. Dengan begitu, makeup pada wajah bisa diratakan dan dibaurkan kembali.

Alhasil, kamu tidak perlu retouch makeup menggunakan base makeup seperti cushion. Hasil akhirnya pun makeup akan tampak lebih flawless dan glowy.

Video trik atasi makeup longsor ini telah ditonton sebanyak 700,2 ribu kali dengan total likes sebanyak 46,5 ribu. Video ini juga menuai beragam reaksi warganet.

"OMG!! ini benar-benar bekerja. Terimakasih banyak," ungkap akun @tryingtobelikeyou.

"Babe, aku harus mencoba ini," ujar akun @__d.nm.

@mualesandro #EcoFabulouspartner My go-to fix for cakey makeup using the Ultra-Hydrating Moisturizer from EcoFabulous. If you are interested in picking it up, Ive linked it in my bio! Use code EFALESSANDRO for 20% off at @ecofabbeauty AD #beautyforallofus #makeuphacks #makeuptips #foundation #foundationhack #foundationhacks Sunshine - WIRA

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES