Bukan ditouch up pakai cushion, trik perbaiki makeup longsor agar kembali flawless cuma butuh 1 bahan

Bukan ditouch up pakai cushion, trik perbaiki makeup longsor agar kembali flawless cuma butuh 1 bahan

Brilio.net - Makeup tidak bisa dilepaskan dari wanita. Hasil makeup yang flawless dan tampak seperti kulit asli merupakan dambaan banyak wanita. Namun terkadang, sebagian orang menghadapi beberapa masalah yang dihadapi ketika menggunakan makeup.

Salah satu masalah yang sering terjadi dan cukup fatal adalah makeup longsor. Ini merupakan kondisi saat makeup menjadi menggumpal, luntur, dan rusak. Hal ini tentunya dapat mengganggu dan mengurangi rasa percaya diri ketika sedang beraktivitas.

Terjadinya makeup longsor bisa disebabkan karena kondisi kulit yang terlalu banyak menggunakan produk makeup. Mungkin kebanyakan orang berpikir menggunakan berbagai produk akan membuat hasil makeup menjadi lebih mulus dan flawless. Padahal, layering produk yang terlalu banyak akan membuat makeup menjadi lebih mudah luntur.

Untuk kamu yang kerap mengalami makeup longsor tidak perlu khawatir, briliobeauty.net akan membahas trik memperbaiki makeup longsor menggunakan 1 bahan yang dilansir dari video akun TikTok @mualesandro, Kamis (13/4).

Mgg: Azahra Amalia Sugiyarto

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES