Bukan direndam air panas, ini trik atasi lem bulu mata menggumpal hanya dengan 1 alat sederhana

Bukan direndam air panas, ini trik atasi lem bulu mata menggumpal hanya dengan 1 alat sederhana

Kemudian kamu bisa menyalakan korek api dan arahkan pada kemasan atau botol lem bulu mata. Namun, pastikan kamu menyalakan korek api tidak terlalu dekat dengan botol agar tidak membakar botol. Panaskan beberapa saat hingga lem bulu mata yang ada di dalamnya mencair.

trik atasi lem bulu mata menggumpal hanya dengan 1 alat sederhana  2023 brilio.net

foto: Instagram/@reniulfamakeup

Jika sudah mencair, tunggu hingga suhu lem bulu mata mendingin dan kamu bisa langsung mengaplikasikannya kembali. Trik ini tentunya sangat membantu sehingga kamu masih bisa menggunakan lem bulu mata yang ada sehingga lebih hemat karena tidak perlu membeli produk yang baru.

Video singkat tersebut tentunya mendapatkan apresiasi dari para pengguna Instagram lainnya. Video tersebut mendapatkan beberapa komentar positif.

"Lah baru tau, selalu buang2 aja nih aku kalo udah gumpal. Save triknya," komentar akun @makeupsusimllng.

"sering2 ya bikin makeup hacks kayak gini kak..berguna bgt," tulis akun @makeup.sal.

"untung punya yg udah kering blm sampe kebuang mau langsung coba nih hacknya. makasih banyak infonya besty," ujar akun @fitrinadia_makeup.

(mgg/Luthfiah Ulfiani)

(brl/lea)

tags

STORIES