Jangan asal pakai, trik memasang bulu mata palsu agar lemnya tak menggumpal ini hasilnya auto natural

Jangan asal pakai, trik memasang bulu mata palsu agar lemnya tak menggumpal ini hasilnya auto natural

Brilio.net - Mata adalah bagian wajah yang menjadi titik fokus saat memakai riasan. Pasalnya, riasan area mata akan membuat makeup menjadi lebih hidup dan berwarna. Karena itu tak jarang banyak wanita yang menggunakan bulu mata palsu untuk menunjang kesempurnaan riasan matanya. Lantaran penggunaan bulu mata palsu bisa membuat bulu mata menjadi lebih lentik dan bervolume.

Tapi bagi sebagian orang, memasang bulu mata palsu bukanlah hal yang mudah. Tak sedikit yang hanya asal pakai sehingga hasilnya tak natural. Nah, bagi seseorang yang tidak fasih menggunakan bulu mata palsu, biasanya menjadi tantangan tersendiri. Pasalnya, orang tersebut merasa penggunaan bulu mata paslu adalah hal yang ribet. Ini karena pemasangan bulu mata palsu memerlukan lem dan berbagai alat lain yang digunakan.

Namun, jika kamu sudah mengetahui trik atau cara yang tepat dalam penggunaan bulu mata palsu, hal ini tidaklah terlalu sulit. Kamu tak lagi mengalami bulu mata palsu dengan tampilan yang kurang natural akibat lemnya yang menggumpal.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES