Bukan direndam air panas, ini trik atasi lem bulu mata menggumpal hanya dengan 1 alat sederhana

Bukan direndam air panas, ini trik atasi lem bulu mata menggumpal hanya dengan 1 alat sederhana

Brilio.net - Lem bulu mata merupakan alat yang digunakan untuk membantu pemasangan bulu mata palsu. Lem ini membantu agar bulu mata palsu menempel dan tidak bergeser ketika digunakan. Namun sayangnya, seperti tekstur lem pada umumnya, lem bulu mata akan menggumpal jika jarang digunakan atau terbuka dalam jangka waktu yang lama.

Hal ini tentu saja akan sangat menjengkelkan dan membuat lem bulu mata sulit ketika diaplikasikan. Selain sulit ketika diaplikasikan, lem bulu mata yang menggumpal tentunya akan membuat hasil makeup menjadi terlihat tidak rapi.

Akan tetapi tak perlu khawatir akan hal tersebut, karena kamu bisa mengatasi lem bulu mata menggumpal secara cepat tanpa perlu membeli lem baru. Seperti trik yang dibagikan oleh salah seorang Makeup Artist dalam instagram pribadinya @reniulfamakeup.

Dalam video singkatnya tersebut, pemilik akun membagikan salah satu trik untuk mengatasi lem bulu mata yang menggumpal hanya dengan bantuan satu alat yakni korek api.

"LEM BULU MATA GUMPAL JANGAN DIBUANG!! LAKUIN INI, BISA HEMAT!" tulisnya dalam video unggahan seperti yang telah briliobeauty.net kutip dari akun Instagram @reniulfamakeup.

Untuk melakukan trik ini pastikan kamu harus memiliki korek api atau korek gas yang bisa membantu untuk mencairkan lem bulu mata. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah siapkan lem bulu mata menggumpal yang ingin kamu cairkan kembali.

trik atasi lem bulu mata menggumpal hanya dengan 1 alat sederhana  2023 brilio.net

foto: Instagram/@reniulfamakeup

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES