9 Rekomendasi BB cream untuk kulit sensitif harga mulai Rp 30 ribu, hasil flawless tanpa iritasi

9 Rekomendasi BB cream untuk kulit sensitif harga mulai Rp 30 ribu, hasil flawless tanpa iritasi

5. Zoya BB Cream.

Rekomendasi BB cream untuk kulit sensitif  berbagai sumber

foto: zoyacosmetics.com

BB cream dari Zoya ini cocok digunakan kulit sensitif, karena mengandung grape seed oil yang dapat menjaga kelembapan wajah. Dengan kandungan tersebut, produk ini tidak menimbulkan iritasi atau kemerahan pada wajah.

Selain itu, produk ini juga mengandung whitening complex yang dapat mencerahkan wajah, sekaligus diperkaya dengan UV protection yang mampu menghalau sinar matahari. Memiliki tekstur ringan dan mudah untuk diaplikasikan, produk ini cocok digunakan sehari-hari. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 52 ribu.

6. Y.O.U Simplicity BB Cream.

Rekomendasi BB cream untuk kulit sensitif  berbagai sumber

foto: Instagram/@urmetika

YOU mengeluarkan produk BB cream dengan harga terjangkau, yaitu di kisaran Rp 55 ribu. BB cream ini mampu meratakan warna kulit dan memiliki formula ringan, sehingga nyaman digunakan beraktivitas. BB cream ini memiliki hasil akhir yang lembut dan menempel, seperti kulit asli pada wajah. Produk ini memiliki 2 varian shade yaitu vanilla dan honey. Produk ini aman digunakan kulit sensitif, karena dapat melembapkan kulit dan tidak menyumbat pori wajah.

7. Bless Healthy Glow Foundation.

Rekomendasi BB cream untuk kulit sensitif  berbagai sumber

foto: bless.co.id

Produk ini dapat membuat kulit tampak berkilau alami dan memiliki manfaat utama untuk menjaga kulit wajah dari paparan sinar matahari. Produk ini merupakan physical sunscreen karena menggabungkan sunscreen, skincare dan makeup di dalamnya.

Selain melindungi kulit, produk ini mampu meratakan warna kulit dan menutupi noda gelap, bahkan menyamarkan garis halus di wajah. Dibanderol dengan harga Rp 100 ribu, BB cream ini tidak mengandung parfum, sehingga aman digunakan kulit sensitif.

8. Boss Babe BB Cream by Beauty Boss.

Rekomendasi BB cream untuk kulit sensitif  berbagai sumber

foto: beautyboss.co.id

Produk BB cream dari Boss Babe ini memiliki packaging bernuansa pink dengan formula hydrating yang dapat menjaga kelembapan kulit. Selain itu, produk ini juga mengandung antipolutan dan antioksidan yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan polusi yang dapat menyebabkan kulit menjadi kusam. Produk ini dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit sehingga tampak lebih segar dan sehat. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 180 ribu.

9. Avoskin x BLP Multipurpose Tinted Sunscreen.

Rekomendasi BB cream untuk kulit sensitif  berbagai sumber

foto: avoskinbeauty.com

Walaupun memiliki nama Tinted Sunscreen, namun produk ini memiliki formula yang mirip dengan BB cream. Produk ini merupakan hasil kolaborasi 2 brand lokal, yaitu Avoskin dan BLP yang sudah terkenal di Indonesia. Produk ini sendiri merupakan gabungan dari sunscreen dan makeup, sehingga dapat menyamarkan kekurangan pada wajah dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Diperkaya dengan SPF 50++++, produk ini mampu melindungi kulit ketika beraktivitas di luar ruangan. Produk ini juga mengandung centella asiatica, salicylic acid, niacinamide dan vegan squalane yang dapat menenangkan kulit wajah, mengontrol produksi minyak pada wajah dan juga menjaga kelembapan kulit. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 189 ribu.

Mgg: Azahra Amalia Sugiyarto

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES