9 Rekomendasi BB cream untuk kulit sensitif harga mulai Rp 30 ribu, hasil flawless tanpa iritasi

9 Rekomendasi BB cream untuk kulit sensitif harga mulai Rp 30 ribu, hasil flawless tanpa iritasi

1. Marina Glow Ready BB Cream.

Rekomendasi BB cream untuk kulit sensitif  berbagai sumber

foto: sahabatmarina.com

Brand lokal seperti Marina memiliki BB cream yang dapat digunakan saat beraktivitas. Diperkaya dengan Double Whitening Agent yang diekstrak dari mulberry dan lemon yang mampu mencerahkan dan membuat kulit tampak lebih segar. BB cream ini juga memiliki teknologi soft focus yang dapat menyamarkan garis halus dan noda kegelapan pada wajah.

Dalam BB cream ini juga terkandung SPF 30 PA+++, sehingga mampu melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 30 ribu dan bisa didapatkan di supermarkeet atau minimarket terdekat.

2. Emina Daily Matte BB Cream.

Rekomendasi BB cream untuk kulit sensitif  berbagai sumber

foto: eminacosmetics.com

Emina merupakan produk yang banyak digandrungi remaja dan perempuan Indonesia. Emina juga mengeluarkan produk BB cream yang dibanderol dengan harga Rp 31 ribu. Produk ini dapat menyamarkan noda gelap pada wajah dan tidak menimbulkan rasa berat di kulit, sehingga produk ini nyaman digunakan sehari-hari. Produk ini juga sudah diperkaya dengan SPF 25++ yang mampu melindungi kulit dari sengatan matahari.

BB cream ini memiliki hasil akhir healthy matte dan smooth finish yang dapat bertahan selama 8 jam. Kandungan vitamin E dan trehalose dapat menjaga kelembapan pada kulit, sehingga kulit tidak kering. Produk ini memiliki formula yang ringan dan mudah dilayer untuk menutup kekurangan pada kulit. Produk ini cocok digunakan kulit normal dan berminyak, karena tidak menimbulkan komedo dan jerawat.

3. La Tulipe Active BB Cream.

Rekomendasi BB cream untuk kulit sensitif  berbagai sumber

foto: latulipe-id.com

La Tulipe merupakan brand kosmetik tertua di Indonesia. La Tulipe juga mengeluarkan BB cream dengan harga yang terjangkau, yaitu berkisar Rp 38 ribu. Memiliki formula yang ringan dan lembut, sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit dan mudah ketika diaplikasikan.

Produk ini juga diperkaya dengan SPF 19 yang dapat melindungi kulit dari polusi udara. Produk ini memiliki dua varian warna yaitu peach dan caramel dengan coverage ringan yang membuat kulit tampak bersinar alami.

4. Wardah Lightening BB Cream.

Rekomendasi BB cream untuk kulit sensitif  berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Brand lokal terkenal seperti Wardah juga memiliki BB cream. Diperkaya dengan formula triple lightening system yang mampu mencerahkan kulit wajah, produk ini memiliki coverage yang tipis. Untuk mendapatkan coverage yang diinginkan, kamu harus melakukaran layering. Meski begitu, produk ini sudah mampu menyamarkan warna kulit yang tidak merata. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 34 ribu.

Mgg: Azahra Amalia Sugiyarto

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES