9 Rekomendasi BB cream untuk kulit sensitif harga mulai Rp 30 ribu, hasil flawless tanpa iritasi

9 Rekomendasi BB cream untuk kulit sensitif harga mulai Rp 30 ribu, hasil flawless tanpa iritasi

Brilio.net - Hasil makeup yang flawless tentu banyak didambakan semua wanita. Ada berbagai macam base makeup yang dapat digunakan seperti foundation, cushion atau yang paling ringan seperti BB cream untuk menghasilkan makeup yang flawless. BB cream atau beauty balm merupakan liquid yang mengandung sunscreen, alas bedak, dan primer.

Untuk wanita yang ingin tampil flawless tanpa menggunakan banyak waktu, dapat menggunakan BB cream. BB cream dapat membantu meratakan warna kulit sekaligus melindungi kulit wajah dari sengatan sinar matahari. Meski penggunaannya cukup mudah dan simpel, namun hasil akhirnya seperti menggunakan makeup.

Namun, bagi pemilik kulit sensitif, agak sulit menemukan produk base makeup seperti BB Cream yang cocok dan aman digunakan. Pasalnya, kondisi kulit sensitif mudah mengalami iritasi, kemerahan dan gatal. Oleh karena itu, dibutuhkan penggunaan produk yang dapat memberikan coverage sekaligus dapat melindungi dan menjaga kelembapan kulit.

Untuk yang memiliki kulit sensitif, tidak perlu khawatir mencari BB cream, berikut briliobeauty.net rangkum sembilan rekomendasi BB cream dengan harga mulai Rp 30 ribu, Rabu (1/3).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES