10 Rekomendasi blush on untuk remaja harga mulai Rp 20 ribu, bikin riasan tetap natural

10 Rekomendasi blush on untuk remaja harga mulai Rp 20 ribu, bikin riasan tetap natural

6. Somethinc Tamago Airy Blush.

10 Rekomendasi blush on untuk remaja  berbagai sumber

foto: Instagram/@augstne95

Produk Blush on yang berbentuk krim ini memiliki formula tahan terhadap keringat, sehingga kamu tidak perlu khawatir blush onmu akan luntur saat beraktivitas. Selain itu, produk ini juga tahan terhadap gesekan, sehingga blush onmu akan lebih tahan lama. Jika kamu ingin merias wajahmu dengan riasan yang tahan lama, produk ini dapat menjadi pilihan.

Bentuknya yang unik seperti telur berukuran mungil membuatnya mudah dibawa-bawa ke mana saja. Untuk menggunakannya, kamu hanya perlu menggeser tutupnya ke samping. Produk ini dijual dengan harga Rp 69 ribu.

7. Pixy Twin Blush.

10 Rekomendasi blush on untuk remaja  berbagai sumber

foto: Instagram/@reeshop85

Produk Twin Blush ini memiliki tekstur krim yang lembut, ringan, dan mudah diaplikasikan pada kulit. Produk ini memiliki pigmentasi yang bagus dan dapat dibangun sesuai keinginan. Selain itu, produk ini juga multifungsi karena dapat digunakan sebagai blush on dan lipstik.

Kelebihan lain dari Twin Blush adalah kandungan madu yang terkandung di dalamnya. Hal ini membuat produk ini memberikan efek lembap pada kulit pipi dan bibir ketika digunakan. Produk ini sangat cocok bagi kamu yang ingin mendapatkan efek perona pipi dan bibir dengan satu produk yang mudah digunakan. Harganya terjangkau yaitu sebesar Rp 50 ribu.

8. Moko Moko My Precious Blush On.

10 Rekomendasi blush on untuk remaja  berbagai sumber

foto: Instagram/@rinabeauty_cosmetic

Produk ini hadir dalam kemasan saset mini yang praktis untuk dibawa bepergian. Terdapat dua pilihan warna blush on yang tersedia, yaitu Pink Velvet dan Coral Peach. Kedua varian warna ini cocok untuk menciptakan tampilan wajah yang segar dan ceria.

Dengan kemasan mini ini, kamu bisa membawa blush on ini kemana saja tanpa perlu khawatir kehabisan ruang di dalam tas makeupmu. Harganya juga cukup terjangkau, hanya sekitar Rp 25 ribuan saja.

9. Silkygirl Cool Chic Blush Stick.

10 Rekomendasi blush on untuk remaja  berbagai sumber

foto: Instagram/@variastoreofficial

Produk Blush on yang satu ini memiliki dasar bahan air, sehingga sangat mudah untuk diaplikasikan pada kulit. Jika kamu sedang mencari produk blush on berbentuk stick yang ringan, maka produk ini harus kamu pertimbangkan. Selain itu, produk ini mengandung aloe vera yang mampu menjaga kelembapan kulit saat digunakan.

Oleh karena itu, produk ini sangat cocok untuk remaja yang memiliki jenis kulit kering. Selain itu, produk ini juga sangat praktis untuk dibawa saat bepergian karena ukurannya yang kecil. Blush on ini hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Pink Velvet dan Coral Peach yang akan memberikan hasil riasan yang fresh dan natural. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 70 ribu.

10. Etude Lovely Cookie Blusher.

10 Rekomendasi blush on untuk remaja  berbagai sumber

foto: Instagram/@etudehousebanjarmasin

Etude Lovely Cookie Blusher adalah produk perona pipi yang memiliki formula unik, yaitu sebum control powder yang mampu membuat blush on tahan lama, terutama bagi remaja dengan kulit berminyak. Formula tersebut juga membantu menyerap minyak berlebih di kulit, sehingga tidak menyebabkan tampilan wajah menjadi terlalu berminyak.

Selain itu, blush on ini juga menggunakan micro powder yang memberikan warna lebih vivid dan bertekstur halus di kulit. Dengan harga sekitar Rp 100 ribu, produk ini dapat menjadi pilihan bagus bagi remaja yang ingin mendapatkan tampilan wajah segar dan cerah sepanjang hari.

Mgg: Jessica Tosya

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES