11 Rekomendasi liquid blush on harga di bawah Rp 100 ribu

11 Rekomendasi liquid blush on harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Setiap wanita pastinya ingin tampil cantik dan memesona di depan publik. Apalagi wanita yang memiliki pekerjaan yang dituntut untuk selalu tampil menarik, dan fresh. Pastinya mereka selalu mengutamakan penampilan dan menunjangnya dengan menggunakan makeup. Nah, salah satu rangkaian makeup yang bisa menunjang penampilan mereka adalah blush on.

Blush on memiliki berbagai jenis yang perlu kamu ketahui. Terdapat beberapa jenis blush on yang disesuaikan dengan jenis kulit. Pertama ada blush on powder yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Lalu ada cream blush yang bisa cocok untuk kulit kering. Blush on ball yang bisa digunakan semua jenis kulit. Gel blush, stick blush, dan liquid blush yang bisa digunakan semua jenis kulit.

Liquid blush on ini menjadi salah satu jenis blush on yang cukup digemari oleh para kaum hawa. Pasalnya, liquid blush on memiliki tekstur cair dan tahan lama ketika digunakan. Tidak hanya itu, tekstur cair mempermudah pengaplikasian blush on pada wajah. Bahkan, blush on jenis ini memberikan hasil riasan yang terlihat natural dan flawless.

Nah, saat ini liquid blush on sangat mudah ditemukan di pasaran dan tentunya dijual dengan harga terjangkau yaitu berkisar di bawah Rp 150.000. Berikut ini 11 rekomendasi liquid blush on, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (23/10).

1. Focallure Hangover Red Wine Blusher.

Rekomendasi liquid blush on Berbagai sumber

foto: Instagram/@focallurebeauty

Rekomendasi pertama yaitu ada Focallure Hangover Red Wine Blusher. Liquid blush on ini memiliki desain kemasan minimalis. Memiliki formula cair dan tidak lengket sehingga mudah diaplikasikan. Tidak hanya itu, blush on ini diklaim bisa tahan selama 12 jam. Hanya dengan harga mulai dari Rp 39.000 kamu sudah bisa mendapatkan Focallure Hangover Red Wine Blusher.

2. Sheglam Color Bloom Liquid Blush.

Rekomendasi liquid blush on Berbagai sumber

foto: Instagram/@pocholitadorada

Rekomendasi berikutnya yaitu ada Sheglam Color Bloom Liquid Blush. Liquid blush on ini memiliki desain soft pink yang menarik perhatian. Tidak hanya itu, liquid blush on memiliki aplikator berbentuk kerucut dan dilengkapi dengan bekal busa empuk. Maka dari itu mudah saat digunakan. Sementara itu, harga dari Sheglam Color Bloom Liquid Blush bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 125.000.

3. Allglows Cheek Pigment Liquid Blush.

Rekomendasi liquid blush on Berbagai sumber

foto: Instagram/@berlxanb

Rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu coba adalah Allglows Cheek Pigment Liquid Blush. Liquid blush on dari brand lokal ini memiliki tekstur cair sehingga mudah digunakan. Tidak hanya itu, liquid blush on ini bisa memberikan hasil akhir matte sehingga tampak natural. Nah, kamu bisa mendapatkan Allglows Cheek Pigment Liquid Blush dengan harga mulai dari Rp 130.000.

4. O.TWO.O Velvet Liquid Blush.

Rekomendasi liquid blush on Berbagai sumber

foto: Instagram/@otwoo_id

Rekomendasi liquid blush on selanjutnya yang bisa menjadi pilihan kamu adalah O.TWO.O Velvet Liquid Blush. Liquid blush on ini memiliki 3 shade yang bisa digunakan. Tidak hanya itu, blush on ini memiliki tekstur ringan dan mudah menyatu dengan kulit. Nah, harga dari O.TWO.O Velvet Liquid Blush bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 63.000 saja.

5. Makeover Hydra Stay Liquid Tint Blush.

Rekomendasi liquid blush on Berbagai sumber

foto: Instagram/@reeshop85

Liquid blush on berikutnya yang bisa kamu coba adalah Makeover Hydra Stay Liquid Tint Blush. Produk ini memiliki desain cantik yaitu dengan perpaduan kemasan berwarna putih dan pink. Sementara itu, teksturnya yang cair dan kandungan didalamnya bisa membuat kulit menjadi lembap, sehingga bisa digunakan bagi kulit kering. Nah, terdiri dari 5 shade, kamu bisa mendapatkan Makeover Hydra Stay Liquid Tint Blush dengan harga Rp 134.000.

6. Luxcrime Seamless Liquid Blush.

Rekomendasi liquid blush on Berbagai sumber

foto: Instagram/@hauselle.co

Luxcrime Seamless Liquid Blush merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa menjadi pilihan kamu. Blush on ini memiliki tekstur ringan, dan lembut. Tidak hanya itu, blush on ini bisa memberikan hasil pigmented, dan mudah dibaurkan. Nah, harga dari Luxcrime Seamless Liquid Blush bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 89.000.

7. Emina Cheeklit Cream Blush.

Rekomendasi liquid blush on Berbagai sumber

foto: Instagram/@goms_shop

Emina Cheeklit Cream Blush merupakan liquid blush on yang bisa membuat pipi menjadi cantik memesona. Sementara itu, blush on ini memiliki formula dan teknologi color enhance yang bisa menghasilkan makeup natural dan tahan lama. Hanya dengan harga mulai dari 31.000 kamu sudah bisa mendapatkan Emina Cheeklit Cream Blush.

8. BLP Cheek Stain.

Rekomendasi liquid blush on Berbagai sumber

foto: Instagram/@blpbeauty

BLP Cheek Stain merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba. Blush on yang satu ini memiliki pigmentasi yang cukup baik. Tidak hanya itu, blush on ini mudah diaplikasikan dan tahan lama.

Adanya kandungan berupa aloe vera bisa membuat kulit menjadi lebih sehat dan lembap. Nah, kamu bisa mendapatkan BLP Cheek Stain dengan harga mulai dari Rp 129.000.

9. La Tulipe Cheek & Lip.

Rekomendasi liquid blush on Berbagai sumber

foto: Instagram/@prasela_ekki23

Rekomendasi berikutnya yaitu ada La Tulipe Cheek & Lip. Liquid blush on dari brand lokal ini memiliki formulasi yang bisa membuat pipi menjadi cantik dan merona. Tidak hanya itu, kandungan di dalam blush on ini bisa digunakan juga untuk bibir.

Selain itu, La Tulipe Cheek & Lip memiliki tekstur lembut dan mudah diaplikasikan. Terdiri dari dua shade rose dan peach. Sementara itu, kamu bisa mendapatkan La Tulipe Cheek & Lip dengan harga hanya Rp 69.000 saja.

10. Mad For Makeup Bloom All Day Hydrating Gel Blush.

Rekomendasi liquid blush on Berbagai sumber

foto: Instagram/@madformakeup

Mad For Makeup Bloom All Day Hydrating Gel Blush rekomendasi berikutnya yaitu ada Mad For Makeup Bloom All Day Hydrating Gel Blush. Liquid blush on dari Mad ini berbeda dengan liquid blush on pada umumnya. Liquid blush ini memiliki kandungan berupa HA dan niacinamide yang bisa melembapkan, melembutkan, dan membuat pipi menjadi cerah. Sementara itu, kamu bisa mendapatkan Mad For Makeup Bloom All Day Hydrating Gel Blush dengan harga mulai dari Rp 100.000.

11. Moko Moko My Precious Blush On.

Rekomendasi liquid blush on Berbagai sumber

foto: Instagram/@ayuarsy_stuff_fashion

Rekomendasi liquid blush on terakhir yang bisa menjadi pilihan kamu adalah Moko Moko My Precious Blush On. Liquid blush on yang satu ini memiliki kemasan unik berupa puch yang dilengkapi dengan aplikator, seperti halnya aplikator pada umumnya.

Sementara itu, Moko Moko My Precious Blush On memiliki dua shade yaitu coral peach dan pink velvet. Kedua shade ini mampu memberikan tampilan fresh pada makeup. Bahkan bisa memberikan tampilan finishing makeup soft matte dan pigmented. Hanya dengan harga mulai dari Rp 12.000 kamu sudah bisa mendapatkan Moko Moko My Precious Blush On.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES