10 Rekomendasi blush on untuk remaja harga mulai Rp 20 ribu, bikin riasan tetap natural

10 Rekomendasi blush on untuk remaja harga mulai Rp 20 ribu, bikin riasan tetap natural

Brilio.net - Memasuki usia remaja tentunya menjadi ajang bagi para gadis untuk mengeksplorasi berbagai hal, tak terkecuali makeup. Tak dapat dipungkiri, makeup menjadi kebutuhan sehari-hari untuk para wanita, termasuk bagi cewek yang memasuki usia remaja. Kebanyakan wanita yang memasuki usia remaja ingin tampil dengan hasil makeup yang natural.

Hasil makeup yang natural tak terlepas dari penggunaan blush on. Blush on merupakan produk riasan wajah untuk memberikan warna natural pada pipi. Umumnya blush on memiliki beberapa bentuk, yakni padat, krim dan cair. Penggunaan blush on tak hanya berfungsi untuk memberikan warna pada pipi, tetapi juga dapat memberikan kesan wajah tampak sehat, mempertegas tulang pipi dan membuat wajah menjadi lebih tirus dan proporsional.

Walaupun begitu, memilih blush on tidak bisa dilakukan sembarangan, apalagi bagi usia remaja yang baru belajar makeup. Bagi usia remaja, sebaiknya memilih produk blush on yang sesuai dengan usia dan jenis kulit. Kondisi kulit remaja yang belum terkontaminasi berbagai produk makeup menjadikan remaja harus berhati-hati dalam memilih produk makeup, agar tidak berujung merusak kondisi kulit.

Berbagai rekomendasi produk blush on untuk remaja ini pun dibanderol dengan harga terjangkau, mulai Rp 20 ribu. Dirangkum briliobeauty.net dari berbagai sumber pada Selasa (14/3), berikut 10 rekomendasi blush on untuk remaja harga mulai Rp 20 ribu.

Mgg: Jessica Tosya

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES