10 Rekomendasi blush on untuk remaja harga mulai Rp 20 ribu, bikin riasan tetap natural

10 Rekomendasi blush on untuk remaja harga mulai Rp 20 ribu, bikin riasan tetap natural

1. Emina Cheeklit Pressed Blush.

10 Rekomendasi blush on untuk remaja  berbagai sumber

foto: eminacosmetics.com

Emina telah menciptakan produk kosmetik bernama Cheeklit Pressed Blush yang dirancang khusus untuk remaja. Produk ini memiliki warna-warna alami yang tidak akan membuat wajah terlihat lebih tua. Blush on ini memberikan hasil akhir matte yang intens dan tahan lama.

Selain itu, teksturnya powdery, halus, dan mudah dibaurkan, sehingga dapat memberikan hasil yang memukau dengan hanya sekali pulasan. Produk ini dijual dengan harga 40 ribu rupiah.

2.Emina Cheeklit Cream Blush.

10 Rekomendasi blush on untuk remaja  berbagai sumber

foto: Instagram/@putriicosmetik_

Emina Cheeklit Cream Blush adalah produk yang dirancang khusus untuk remaja dengan formula ringan di kulit. Produk ini mengandung squalane yang dapat memberikan nutrisi pada kulit, sehingga kulit tetap sehat. Dengan hasil akhir yang natural, blush on ini cocok digunakan untuk tampilan makeup no makeup look. Selain itu, produk ini juga tersedia dengan harga yang terjangkau sebesar Rp 40 ribu.

3. Madame Gie Madame Juicy Cheek - Make Up Blush On.

10 Rekomendasi blush on untuk remaja  berbagai sumber

foto: Instagram/@gkp.kroya

Madame Juicy Cheek adalah produk perona pipi cair 3 in 1 yang multifungsi dan sangat praktis. Selain dapat digunakan sebagai perona pipi, produk ini juga dapat digunakan sebagai lip tint dan eyeshadow. Produk ini hadir dengan empat varian warna alami yang cocok untuk semua jenis warna kulit.

Meskipun warnanya sangat pigmented, produk ini tetap memiliki tekstur yang ringan dan mudah dibaurkan pada kulit. Dengan harga Rp 25 ribu, produk Madame Juicy Cheek merupakan pilihan tepat untuk kamu yang suka tampil praktis dan stylish.

4. Wardah Colorfit Cream Blush.

10 Rekomendasi blush on untuk remaja  berbagai sumber

foto: Instagram/@mamima.style

Produk blush on dari Wardah ini diklaim sebagai produk yang sangat ringan dan mudah digunakan. Teksturnya creamy dan dapat dengan mudah diratakan pada kulit. Selain itu, produk ini juga diklaim sebagai noncomedogenic, non-acnegenic, serta telah diuji secara dermatologis. Formula Glow Color Pigment pada produk ini dapat memberikan warna yang pigmented pada pipi yang terlihat glowing dan tahan hingga 8 jam.

Dengan begitu, produk blush on dari Wardah ini dapat menjadi pilihan yang baik untuk kamu yang mencari blush on dengan formula ringan dan warna yang cocok untuk kulit sawo matang. Produk ini tersedia dengan harga Rp 54 ribu.

5. Implora Cheek Blossom Blush On.

10 Rekomendasi blush on untuk remaja  berbagai sumber

foto: Instagram/@esce.beauty

Cheek Blossom Blush On dari Implora ini cocok buat kamu yang sedang belajar makeup. Blush on ini memiliki pigmentasi yang tidak terlalu tinggi, sehingga kamu bisa membaurkannya dengan mudah dan tidak terlihat berlebihan. Warna-warna yang dihasilkan pun tidak mencolok dan memberikan semburat warna yang natural dan menyatu sempurna di pipi. Selain itu, produk ini memiliki harga terjangkau, yaitu seharga Rp 20 ribu.

Mgg: Jessica Tosya

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES