Pakai 1 bumbu dapur, begini cara mudah menebalkan rambut botak agar tumbuh lebat

Pakai 1 bumbu dapur, begini cara mudah menebalkan rambut botak agar tumbuh lebat

Pertama, siapkan beberapa siung bawang merah lalu iris menjadi beberapa bagian kecil. Jika sudah, rebus dengan menggunakan satu liter air selama satu menit. Angkat rebusan tersebut dan dinginkan hingga memiliki suhu ruangan.

Saring air rebusan bawang dan masukkan ke dalam botol spray yang sudah dibersihkan. Air rebusan dari bawang merah pun siap untuk digunakan.

cara mudah menebalkan rambut botak berbagai sumber

foto: YouTube/sehat tube

Semprotkan cairan tersebut secara merata pada rambut setelah keramas. Jika sudah, bilas lagi menggunakan air bersih.

Rambut memang memerlukan perawatan yang lebih menyeluruh, salah satunya yakni dengan rajin menggunakan vitamin rambut. Produk vitamin rambut yang rutin digunakan dapat membuat terhindar dari rambut rapuh, bercabang, dan kusut. Agar kamu tidak bingung memilih vitamin rambut yang bagus dan cocok, cek rekomendasinya di bawah ini.

Warganet pun banyak yang memuji trik atau cara memanfaatkan bawang merah tersebut.

"Allahuakbar +Alhamdulillah rambutku jadi tebal dan panjang kalian harus coba!! Ini juga mengurangi rambut rontok makasih om," tulis akun @Arina Official.

"Bawang merah bisa dijadikan sebagai masker rambut. Untuk meningkatkan pertumbuhan rambut sehingga rambut lebih tebal, peras bawang merah dan gunakan airnya untuk memijat kulit kepala selama 15 menit. Setelahnya kita bisa membilas bekas air bawang dengan sampo," komentar akun @ridwan maulana.

"Wow,dalam 5 hari rambut ku udah panjang banget,makasih tips nya," komentar akun @azzahasna.

"waah bagus nih tutornya,, pertama pony ku panjangnya sealis aja setelah pake ramuan nya pony ku jadi di bawah mata," imbuh akun @SyaGitha 12.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES