Pakai 1 bumbu dapur, begini cara mudah menebalkan rambut botak agar tumbuh lebat

Pakai 1 bumbu dapur, begini cara mudah menebalkan rambut botak agar tumbuh lebat

Brilio.net - Kebotakan rambut atau alopecia adalah kondisi di mana rambut seseorang rontok atau tidak tumbuh kembali. Kebotakan rambut bisa terjadi pada pria dan wanita. Tak hanya itu, kondisi rambut botak ini bisa lho mempengaruhi penampilan serta kepercayaan diri seseorang.

Kondisi rambut botak ini disebabkan oleh beberapa faktor, mulai dari faktor genetik, stress, perubahan hormon, dan efek samping penggunaan obat-obatan tertentu. Meskipun begitu kamu tak perlu khawatir, kondisi rambut rontok ini bisa kamu atasi dengan berbagai cara. Salah satunya menggunakan bawang merah.

cara mudah menebalkan rambut botak berbagai sumber

foto: YouTube/sehat tube

Selain itu, salah satu produk perawatan untuk menjaga rambut tetap sehat dan lebat adalah vitamin rambut. Kamu bisa menyesuaikan kondisi rambut secara spesifik dengan vitamin yang di pakai. Tak perlu bingung memilih vitamin rambut yang baik. Yuk cek rekomendasi merek vitamin rambut terbaik di bawah ini.

Bumbu dapur yang satu ini tidak hanya digunakan untuk memasak saja lho. Melainkan bisa digunakan untuk merawat kecantikan rambut. Pasalnya, bawang merah mengandung sulfur, senyawa flavonoid, antijamur, dan antibakteri, serta vitamin B6 dan C.

Semua kandungan tersebut bisa membantu meningkatkan kilau rambut, mencegah kerontokan, menghilangkan ketombe, dan melembapkan rambut. Cara untuk memanfaatkan bawang merah ini gampang dan bisa kamu praktikkan di rumah.

cara mudah menebalkan rambut botak berbagai sumber

foto: YouTube/sehat tube

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES