Bikin rambut tampak lurus alami, ini 9 rekomendasi catokan rambut terbaik harga mulai Rp 100 ribuan

Bikin rambut tampak lurus alami, ini 9 rekomendasi catokan rambut terbaik harga mulai Rp 100 ribuan

1. Xiaomi Yueli wireless mini hair straightener.

9 rekomendasi catokan rambut terbaik harga mulai Rp 100 ribuan  berbagai sumber

foto: Instagram/@mobiaks_market

Xiaomi Yueli Portable Mini Wireless Hair Straightener adalah sebuah alat yang dapat digunakan untuk meluruskan rambut dengan mudah dan praktis. Alat ini didesain dengan sederhana dan ringan, sehingga mudah untuk dibawa ke mana-mana dan disimpan di dalam tas atau koper. Selain itu, alat ini dilengkapi dengan elemen pemanas MGH yang mampu memperbaiki kerusakan pada rambut dan membuatnya menjadi lebih halus dan berkilau.

Dengan adanya indikator lampu LED pada catok rambut ini, pengguna dapat mengetahui kapasitas baterai yang tersisa dengan mudah. Meskipun ukurannya kecil, alat ini dapat memberikan hasil yang memuaskan karena panasnya yang tidak terlalu tinggi, sehingga lebih cocok digunakan untuk me-retouch rambut yang sudah dicatok sebelumnya. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 325 ribu .

2. Sekai Hair Straightener 262.

9 rekomendasi catokan rambut terbaik harga mulai Rp 100 ribuan  berbagai sumber

foto: Instagram/@toko.anugrah.co

Jika kamu mencari produk catokan yang dapat memberikan suhu atau tingkatan panas yang tepat untuk kebutuhan rambutmu, maka produk dari Sekai bisa menjadi pilihan yang tepat. Salah satu keunggulan dari produk catokan Sekai adalah sistem pengatur suhu yang akurat, dimana suhu dapat diatur mulai dari 140C hingga 200C sesuai dengan keinginan dan kebutuhanmu.

Catokan dari Sekai juga dilengkapi dengan LCD display untuk temperature control, yang memudahkanmu dalam mengatur suhu sesuai dengan kebutuhan rambutmu. Selain itu, produk catokan Sekai dilengkapi dengan bahan yang antilengket dan tidak akan membuat rambutmu gosong karena terlalu panas. Hal ini akan memberikan perlindungan ekstra pada rambutmu saat kamu menggunakan catokan.

Harga dari produk catokan Sekai ini sangat terjangkau, hanya sekitar Rp 219 ribu. Dengan harga yang terjangkau dan fitur-fitur yang menarik, produk catokan Sekai bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin memiliki rambut lurus dan berkilau tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal.

3. Remington My Stylist Straightener 200.

9 rekomendasi catokan rambut terbaik harga mulai Rp 100 ribuan  berbagai sumber

foto: remington.id

Jika kamu mencari alat styling yang bisa membuat rambut menjadi lembut, maka catokan ini bisa menjadi pilihan tepat. Dilengkapi dengan ceramic coating dan ukuran extra-long yang memungkinkan untuk mencatok rambut dengan cepat dan mulus. Dalam waktu 30 detik saja, pelatnya akan siap dipakai sehingga sangat cocok untuk para wanita yang sibuk dengan waktu yang terbatas.

Untuk keamanannya, catokan ini dilengkapi dengan kunci pelat dan sistem mesin yang otomatis mati dalam waktu 60 detik. Kabelnya dapat memutar 360, sehingga tidak mudah kusut dan catokannya dapat dikunci. Harga yang terjangkau dan ironnya dirancang agar tidak terlalu rapat untuk mengurangi kerusakan rambut saat digunakan. Harganya sekitar Rp 350 ribu.

4. Philips Pelurus Rambut Selfie.

9 rekomendasi catokan rambut terbaik harga mulai Rp 100 ribuan  berbagai sumber

foto: philips.co.id

Pelat catokan berbahan keramik dapat membantu merawat rambutmu agar tetap sehat dan terhindar dari kerusakan, dan catokan dari merek Philips ini adalah salah satu pilihan yang sangat direkomendasikan. Meskipun kerangkanya terbuat dari plastik, catokan ini memiliki desain ramping dan dapat mencapai pangkal rambut dengan cepat, berkat waktu pemanasan yang hanya 60 detik.

Dilengkapi dengan fitur lock system, produk ini juga dapat digunakan dengan aman dan tahan lama. Selain itu, catokan ini mudah digunakan untuk hairstyling karena ukurannya yang pas dan harganya yang terjangkau. Ukurannya yang portabel juga memungkinkan kamu membawanya kemanapun. Overall, catokan ini sangat bagus dan sangat direkomendasikan untuk kamu. Jadi jangan sampai melewatkan kesempatan untuk memiliki catokan Philips ini dengan harga Rp 279 ribu.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES