Bikin rambut tampak lurus alami, ini 9 rekomendasi catokan rambut terbaik harga mulai Rp 100 ribuan

Bikin rambut tampak lurus alami, ini 9 rekomendasi catokan rambut terbaik harga mulai Rp 100 ribuan

Brilio.net - Tampilan rambut yang lurus, berkilau, dan bebas dari masalah seperti kerusakan atau ketombe memberikan kesan yang memikat. Nggak salah, kalau banyak orang menginginkan rambut lurus karena dianggap memberikan tampilan yang lebih rapi, bersih, dan mudah diatur. Rambut lurus juga dianggap lebih mudah dijaga dan dirawat, karena tidak mudah kusut atau mengembangseperti rambut yang keriting dan bergelombang.

Selain itu, rambut lurus juga dianggap lebih mudah untuk dipadukan dengan berbagai gaya rambut dan fashion. Terdapat banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat tampilan rambut jadi lurus. Selain smoothing dan rebonding, kamu juga menggunakan alat styling rambut, seperti catokan. Meski hasilnya nggak permanen, tapi alat ini bisa diandalkan untuk membuat tampilan rambut jadi rapi.

Meskipun catokan dapat memberikan hasil yang cantik dan rapi, penggunaan yang berlebihan dan tidak hati-hati dapat merusak rambut dan membuatnya menjadi kering, rapuh, dan mudah patah. Oleh karena itu, penting untuk menggunakan catok secara bijak dan merawat rambut dengan baik setelah menggunakannya untuk menjaga kesehatan dan keindahan rambut.

Kini sudah banyak alat catokan yang menawarkan keunggulan untuk bisa menjaga kesehatan rambut. Tak perlu bingung memilih catok, briliobeauty.net telah merangkum dari berbagai sumber sembilan rekomendasi catok rambut terbaik yang bisa bikin rambut jadi tampak lurus alami, Kamis (18/5).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES