Bikin lembut dan antirontok, trik mengatasi rambut kaku pada pria ini cuma pakai 2 bahan dapur

Bikin lembut dan antirontok, trik mengatasi rambut kaku pada pria ini cuma pakai 2 bahan dapur

Sementara, minyak zaitun mengandung vitamin E, vitamin K, serta asam lemak. Minyak zaitun juga berfungsi untuk melembapkan, ini yang membuatnya baik digunakan untuk rambut. Selain mengandung vitamin, minyak zaitun juga mengandung elemen kimia seperti asam oleat, asam palmitat, dan squalene. Ketiga elemen tersebut adalah emolien yang mampu membuat rambut jadi lebih lembut.

Trik mengatasi rambut kaku pada pria pakai 2 bahan dapur Berbagai sumber

foto: TikTok/@boyy_barbershop

"rambut jadi lemas secara alami," tulis pemilik akun dalam video unggahan, seperti yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @boyy_barbershop, Selasa (31/1).

Caranya mudah, siapkan satu butir telur ayam dan minyak zaitun. Lalu, pecahkan telur ayam dan pisahkan bagian putih serta kuningnya. Tuangkan putih telur pada sebuah wadah. Setelah itu, tambahkan minyak zaitun secukupnya. Setelah itu, aduk kedua bahan sampai benar-benar merata.

Lebih lanjut, kamu bisa langsung mengaplikasikannya pada seluruh rambutmu sembari lakukan sedikit pijatan agar lebih meresap. Lalu, diamkan selama 30 menit atau hingga satu jam. Kemudian, bilas rambut menggunakan sampo dan lanjutkan dengan kondisioner. Gunakan secara rutin setidaknya 2 kali dalam seminggu untuk mendapatkan rambut yang lembut, bebas rontok, dan antikusut.

Trik mengatasi rambut kaku pada pria pakai 2 bahan dapur Berbagai sumber

foto: TikTok/@boyy_barbershop

Trik mengatasi rambut kaku pada pria cuma pakai 2 bahan dapur ini sontak viral dan mengundang respons dari warganet. Sampai artikel ini ditulis, videonya sudah ditonton sebanyak 307,7 ribu kali.

"harus di diemin beberapa menit bang," tanya akun @ginanjar68.

"30 menit bagusnya 1 jam," jawab pemilik akun.

"lah punya saya kering ikal.ga bisa diatur bercabang lagi keriting lagi mungkin saya rambutnya seperti itu," celetuk akun @rico0657.

"bisa coba ini," jawab pemilik akun.

@boyy_barbershop rambut jadi lemas #fyp #trending #viral #rambutjadilemas #caramelemaskanrambut #rambutpria #KeluargaSehatIndonesiaKuat DJ pudin026 - sayang nya ulun

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES