11 Rekomendasi cat rambut penutup uban di bawah Rp 250 ribu, warna pekat dan tahan lama

11 Rekomendasi cat rambut penutup uban di bawah Rp 250 ribu, warna pekat dan tahan lama

7. Watsons Hair System Hair Mascara.

Rekomendasi cat rambut penutup uban Berbagai sumber

foto: watsons.com.my

Watsons Hair System Hair Mascara diklaim mampu menutupi uban dalam hitungan menit. Hanya dengan sekali pulas, uban tertutup sempurna dan penampilan kamu pun akan lebih memukau. Karena bersifat temporary, kamu bisa dengan mudah menghilangkannya cukup dengan keramas menggunakan sampo.

Bila warna hitam terasa membosankan, kamu juga bisa memilih berbagai varian warna menarik lain dari produk ini. Gunakan juga hair spray untuk menjaga warnanya agar lebih tahan lama. Cat rambut ini dibanderol dengan harga Rp 75.000.

8. LOreal Professionnel Nuancelle.

Rekomendasi cat rambut penutup uban Berbagai sumber

foto: loreal.com

LOreal Professionnel Nuancelle hadir dengan teknologi ACID yang mampu memberikan warna merata bahkan pada warna rambut pekat sekalipun. Berbagai ekstrak tumbuhannya juga memberikan perlindungan maksimal pada rambut dan kulit kepala agar hasil pewarnaan tampak berkilau alami.

Tak hanya warna rambut yang tahan lebih lama, kamu juga akan merasa nyaman dengan aroma floral yang lembut dan amber yang aromatik dari produk ini. Jika tertarik mencoba, kamu bisa membelinya dengan harga Rp 175.000.

9. BioAqua Hair Color Pen Modified & Yasiou Modified Cream.

Rekomendasi cat rambut penutup uban Berbagai sumber

foto: bioaquabeautycare.com

BioAqua Hair Color Pen Modified & Yasiou Modified Cream merupakan merek cat rambut bertekstur lembut dengan bentuk unik yang menyerupai lipstik. Warna rambut yang beruban pun akan disulap kembali seperti warna rambut normal dengan mengaplikasikan cat rambut BioAqua ini.

Terdiri dari dua pilihan warna gelap yang natural dan pas diaplikasikan untuk sebagian besar rambut orang Indonesia yaitu cokelat tua dan hitam. Untuk mendapatkannya, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 220.000.

10. Dramix Treatment Color Cream.

Rekomendasi cat rambut penutup uban Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Dramix Treatment Color Cream merupakan produk yang diformulasikan dari bahan-bahan alami. Salah satu formula zat pewarna yang digunakan dalam produk ini adalah cairan hitam yang berasal dari hewan laut. Tidak heran bila pewarna rambut ini begitu rendah iritan. Produk ini ideal bagi kamu yang memiliki kulit kepala sensitif dan rambut rapuh.

Karena tidak menimbulkan efek samping pada kulit kepala dan rambut, kamu bisa menggunakannya secara rutin untuk jangka waktu panjang. Selain menjaga rambut kamu tetap sehat, produk asal Korea ini pun menghasilkan warna dan kilau yang tahan lama. Produk ini dijual dengan harga Rp 210.000.

11. Matrix SoColor.

Rekomendasi cat rambut penutup uban Berbagai sumber

foto: matrixprofessional.co.id

Matrix SoColor memiliki teknologi pengganti keratin. Kandungan Kera-Protect Technology membuat rambut memperoleh pasokan keratin yang hilang saat proses pewarnaan rambut. Produk Matrix SoColor ini diklaim dapat menutupi warna rambut beruban 100 persen. Cat rambut ini juga dapat meningkatkan level warna rambut hingga 3,5 kali lebih banyak tanpa proses bleaching.

Matrix SoColor juga menyediakan pilihan warna cat rambut yang netral hingga warna-warna terang yang stylish dalam varian Matrix SoColor Cult. Cat rambut ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 170.000.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES