11 Rekomendasi cat rambut penutup uban di bawah Rp 250 ribu, warna pekat dan tahan lama

11 Rekomendasi cat rambut penutup uban di bawah Rp 250 ribu, warna pekat dan tahan lama

Brilio.net - Pertambahan usia menurunkan pigmentasi yang terjadi pada rambut. Sebagai akibatnya, uban pun mulai nampak. Dalam kondisi seperti ini, kebanyakan orang mengandalkan pewarna rambut. Ada pewarna rambut khusus untuk uban, mulai dari hair color yang bekerja semi-permanen hingga hair manicure atau hair mascara yang bekerja temporer dengan hasil maksimal.

Hair color adalah cat rambut yang diklaim mampu menutupi uban dengan warna permanen. Produk ini memberikan warna rambut yang tampak lebih "all out" untuk hasil lebih tahan lama. Berbeda dengan cat rambut semi-permanen, hair color memiliki kemampuan penyerapan optimal ke dalam rambut. Kelebihan lain hair color terletak pada warnanya yang tidak mudah luntur.

Banyak produk yang dijual dalam wujud cair, essence, krim, maupun sampo. Kamu dapat mengaplikasikannya pada bagian rambut beruban saja atau seluruh bagian rambutmu. Keunggulannya adalah rambut beruban akan segera tertutupi.

Keunggulan hair color berwujud cair dan essence adalah mudah diratakan sehingga kamu bisa memperluas area rambut yang ingin diwarnai dengan mudah. Sedangkan wujud krim dan sampo yang memiliki kemungkinan kecil untuk tumpah juga tepat untuk menjangkau rambut tertentu, seperti bagian akar rambut.

Berikut beberapa rekomendasi cat rambut penutup uban yang bisa membuat kamu tampil percaya diri, seperti dilansir briliobeauty.net dari berbagai sumber, Kamis (8/12).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES