11 Rekomendasi cat rambut penutup uban di bawah Rp 250 ribu, warna pekat dan tahan lama

11 Rekomendasi cat rambut penutup uban di bawah Rp 250 ribu, warna pekat dan tahan lama

1. Rudy Hadisuwarno Natural Color.

Rekomendasi cat rambut penutup uban Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Rudy Hadisuwarno Natural Color bisa kamu coba untuk menutupi rambut beruban dalam jangka waktu yang cukup lama. Tidak tanggung-tanggung, produk ini diklaim mampu mengatasi rambut beruban tanpa luntur hingga 6 bulan lamanya. Selain awet, formula di dalamnya juga akan membuat rambut terasa lembut dan indah bercahaya.

Tak hanya itu, pengaplikasiannya pun mudah seperti memakai sampo biasa. Salah satu formulanya, yaitu Triple Action Hair Colorant, bekerja merawat struktur akar dan menjaga kekuatan rambut sekaligus melindungi rambut pasca pewarnaan.

Cat ini ideal untuk kamu yang menginginkan rambut beruban tertutupi lebih lama dan rambut tetap sehat. Jika tertarik mencoba, kamu bisa membelinya dengan kisaran harga Rp 75.000.

2. NYU Creme Hair Colour.

Rekomendasi cat rambut penutup uban Berbagai sumber

foto: nyubeauty.com

NYU Creme Hair Colour diperkaya dengan ekstrak bahan alami yang mampu mencegah kerusakan rambut selama proses pewarnaan, aroma buahnya pun menyegarkan. Mewarnai rambut pun jadi lebih nyaman. Dalam satu setnya, produk ini dilengkapi vitamin rambut dalam kemasan terpisah untuk mencegah kerusakan rambut pasca pewarnaan. Hasilnya, rambut pun lebih lembut dan berkilau.

Kamu bisa menutupi 100% uban tanpa takut rambut rusak dan ubah rambut kusam kamu menjadi tampak lebih sehat. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 12.000.

3. Garnier Color Naturals.

Rekomendasi cat rambut penutup uban Berbagai sumber

foto: garnier.co.id

Garnier Color Naturals memiliki kandungan minyak alami yang akan menjaga kelembapan rambut selama dan setelah proses pewarnaan sehingga tekstur rambut tetap lembut. Tak hanya itu, warna yang dihasilkan juga tampak lebih alami dan tahan lama sehingga uban akan tertutup dengan sempurna.

Produk ini juga tersedia dalam natural tone, seperti merah, cokelat, dan hitam, yang semuanya cocok dengan warna kulit orang Indonesia. Cat rambut ini bisa kamu beli dengan harga Rp 42.000.

4. Kao Blaune Creamy Foam Color.

Rekomendasi cat rambut penutup uban Berbagai sumber

foto: kao.com

Kao Blaune Creamy Foam Color bisa jadi solusi bagi kamu yang menginginkan kemudahan mewarnai rambut. Bisa digunakan layaknya sampo, busanya yang padat akan melekat di rambut tanpa menetes dan mewarnai rambut beruban kamu dengan sempurna.

Untuk hasil optimal, tunggulah selama 20 menit sebelum dibilas agar kandungannya meresap dan memberikan kelembapan pada rambut. Supaya rambut tetap halus pasca pewarnaan, jangan lupa gunakan after color hair pack yang sudah disertakan pada setiap kemasannya.

Selain itu, satu set produk ini juga cukup untuk mewarnai rambut yang panjang. Untuk mendapatkannya, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 160.000.

5. April Skin Turn-up Color Treatment.

Rekomendasi cat rambut penutup uban Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Biasanya rambut yang diwarnai menjadi rapuh jika pigmen pewarna rambut menembus hingga ke inti rambut, tetapi hal itu tak akan terjadi bila kamu menggunakan produk ini. Hanya melapisi bagian luar rambut, produk ini memberikan hasil rambut lembut dan warna berkilau. Momen mewarnai rambut pun akan makin menyenangkan dengan aroma buahnya yang segar.

Selain itu, bagi kamu yang ingin tampil beda, produk ini hadir dengan pilihan warna-warna yang trendi. Warnanya akan pudar secara perlahan dalam 23 minggu sehingga kamu bisa mengganti warna rambut dengan warna yang sedang tren. Selain menutupi uban, penampilan kamu pun bisa selalu up-to-date. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 100.000.

6. Tancho Treatment Hair Dye.

Rekomendasi cat rambut penutup uban Berbagai sumber

foto: mandom.co.id

Tancho Treatment Hair Dye diperkaya kandungan bermanfaat untuk menjaga rambut agar selalu sehat dan berkilau. Pengaplikasiannya pun tak banyak memakan waktu karena hanya perlu diratakan dan didiamkan selama 10 menit sebelum dibilas.

Teksturnya yang seperti jelly juga memudahkan kamu mewarnai seluruh bagian rambut tanpa menetes. Cat ini cocok untuk kamu yang menginginkan kemudahan dalam mewarnai rambut sekaligus menghemat waktu. Rambut ubanmu juga akan tertutupi dengan optimal. Produk ini dijual dengan harga Rp 25.000.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES