11 Rekomendasi serum di Indomaret harga mulai dari Rp 20 ribuan, murah dan terjangkau

11 Rekomendasi serum di Indomaret harga mulai dari Rp 20 ribuan, murah dan terjangkau

Brilio.net -Serum merupakan salah satu jenis produk perawatan kulit yang dirancang khusus untuk memberikan manfaat intensif kepada kulit. Berbeda dengan krim atau lotion biasa yang difokuskan untuk memberi kelembapan, serum umumnya memiliki konsentrasi bahan aktif yang lebih tinggi untuk mengatasi masalah kulit tertentu.

Biasanya, serum diaplikasikan setelah wajah dibersihkan dengan facial wash dan sebelum mengaplikasikan pelembap. Dengan demikian, bahan aktifnya dapat meresap ke dalam kulit dengan lebih efektif.

Sayangngya acapkali barang ini susah didapatkan. Mengingat serum lebih banyak tersedia di toko skincare. Serum jarang tersedia di minimarket terdekat. Kondisi jelas menyulitkan dan memakan waktu bagi beberapa orang.

Namun, belakangan ini serum sudah dijual di minimarket, seperti Indomaret. Selain harga yang ditawarkan terjangkau, kamu tidak perlu lagi ribet ke toko skincare khusus atau menunggu lama untuk memesan online.

Briliobeauty.net telah merangkum beberapa rekomendasi serum dengan harga terjangkau yang bisa kamu temukan di Indomaret pada Jumat (27/10). Sekarang, kamu tinggal pilih sesuai kebutuhan kulit saja deh!

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES