16 Rekomendasi sabun pemutih wajah harga mulai Rp 15 ribuan, bikin glowing dan bebas kusam

16 Rekomendasi sabun pemutih wajah harga mulai Rp 15 ribuan, bikin glowing dan bebas kusam

Brilio.net -Menjaga kesehatan dan kebersihan kulit merupakan hal yang wajib dilakukan. Namun sayangnya banyak orang yang mengabaikan hal ini. Walhasil banyak orang yang mengeluhkan kondisi wajahnya yang tampak kusam dan kurang bercahaya.

Kulit yang kusam dapat disebabkan oleh berbagai hal. Di antaranya faktor usia, perawatan kulit yang salah, polusi udara, kelelahan, kurang menjaga kebersihan kulit, kurang olahraga, kurang tidur, dan pengaruh pola hidup yang tidak sehat.

Faktor-faktor ini membuat regenerasi sel-sel kulit melambat, sehingga terjadi penumpukan sel kulit mati. Akibatnya, kulit tampak kusam, kering, dan tanda-tanda penuaan kulit terlihat jelas. Berbagai permasalahan kulit ini cukup membuat siapa pun yang mengalaminya jadi kurang percaya diri.

Oleh karena itu, banyak orang berlomba-lomba untuk mendapatkan wajah yang putih, sehat, dan tampak glowing. Salah satu cara untuk mendapatkan wajah yang diidamkan tersebut yaitu dengan melakukan perawatan memakai sabun pemutih wajah.

Nah, jika kamu ingin memutihkan dan mencerahkan wajah, briliobeauty.net telah merangkum 16 rekomendasi sabun pemutih wajah harga mulai Rp 15 ribu, yang dilansir dari berbagai sumber, Selasa (10/10).

1. Mecuza Sabun Saffron

Rekomendasi sabun pemutih wajah

foto: Shopee/Mecuza Official Store

Sabun pemutih wajah yang pertama adalah Mecuza Sabun Saffron. Produk ini dipercaya ampuh untuk membersihkan kulit dari kotoran dan juga sel kulit kulit mati di wajah tanpa membuat kulit kering. Selain itu sabun ini juga dapat mencerahkan kulit dalam sekali pemakaian

Sabun ini mengandung saffron yang dapat mengatasi masalah peradangan pada kulit dan mengatasi jerawat, ada kandungan collagen yang dapat melembapkan dan mengencangkan kulit, spirulina di dalamnya efektif mencegah masalah penuaan dini, mencerahkan, hingga sebagai detoksifikasi wajah, ada pupa kandungan aloe barbadensis leaf extract sebagai anti radang dan dapat mengurangi pori-pori di kulit.

Ada pula kandungan cacos nucifera oil, olea europaea oil, swiftlet nest extract dan curcuma long roat yang dapat mempercepat penyembuhan luka, sebagai zat antioksidan, mengatasi masalah hiperpigmentasi, dan mampu meregenerasi sel kulit baru. Dengan banyaknya manfaat dalam sabun pemutih wajah ini, harga produk tersebut adalah Rp 15.000.

2. Kojie San Skin Lightening Soap with Hydromoist

Rekomendasi sabun pemutih wajah

foto: Shopee/Kojie San Indonesia Official Shop

Produk ini mengandung kojic acid berkualitas tinggi yang dapat mencerahkan wajah, selain itu juga dilengkapi dengan zero pigment light technology yang dapat memudarkan flek hitam dan mampu meratakan warna kulit.

Produk ini mengklaim dapat mencerahkan wajah kulit lebih 7 hari pemakaian. Dengan formula hydromoist, produk ini juga dapat melembapkan hingga 24. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau, yakni 19.500.

3. Nivea Sparkling Bright Whitening Facial Foam

Rekomendasi sabun pemutih wajah

foto: Shopee/Nivea Official Store

Ada juga produk sabun pemutih wajah dari Nivea. Produk ini diperkaya dengan kandungan licorice, vitamin C, dan rucinol yang dapat mengurangi melanin pada kulit penyebab kulit kusam dan memudarkan flek hitam.

Produk ini juga efektif membersihkan kotoran secara menyeluruh pada wajah dan mampu mencerahkan kulit secara alami. Harga produk ini adalah Rp 22.500.

4. L'Oreal Paris Hyaluronic Acid Cleanser

Rekomendasi sabun pemutih wajah

foto: Shopee/Loreal Indonesia

Sabun pemutih wajah ini diperkaya dengan hyaluronic acid yang dapat membuat kulit lebih lembap, kencang, dan elastis. Memiliki busa yang sangat lembut, sabun ini mampu membersihkan pori-pori dan kotoran secara menyeluruh.

Produk ini juga tidak memberi efek kering pada wajah, justru akan membuat kulit lembap dan cerah. Harga produk ini adalah Rp 72.000.

5. Scarlett Whitening Facial Wash

Rekomendasi sabun pemutih wajah

foto: Shopee/Scarlett Official Shop

Produk Scarlett juga memiliki varian untuk mencerahkan wajah. Salah satunya adalah sabun pembersih wajah. Produk ini memiliki kandungan vitamin E, glutathione, aloe vera, dan rose petals yang dapat mencerahkan wajah, menutrisi wajah, mengontrol kadar minyak berlebih, mengecilkan pori-pori, dapat meregenerasi kulit, dan menghilangkan jerawat. Harga produk ini adalah Rp 80.000.

6. Whitelab Brightening Facial Wash

Rekomendasi sabun pemutih wajah

foto: Shopee/Whitelab Official Shop

Pembersih wajah dari Whitelab ini memiliki kandungan collagen dan niacinamide yang dapat mencerahkan wajah, melembapkan, membantu mengatasi jerawat, dan menyamarkan noda hitam di wajah. Selain itu juga mampu meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit lebih kenyal, lembap, dan kencang. Harga produk ini adalah Rp 38.850.

7. Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Rekomendasi sabun pemutih wajah

foto: Shopee/Rohto Official Shop

Produk pembersih wajah dari Hada Labo ini juga bisa jadi pilihan untuk sabun pemutih wajah. Produk ini memiliki kandungan arbutin dan whitening extract yang dapat mencerahkan wajah secara maksimal, mengangkat kotoran dan minyak di wajah.

Kandungan hyaluronic acid di dalamnya juga dapat menjaga kelembapan kulit dan membuat kulit lebih elastis. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 24.750.

8. Erha Truwhite Niacinamide & Pineapple Enzyme Brightening Facial Wash

Rekomendasi sabun pemutih wajah

foto: Shopee/Erha Official Store

Produk ini diformulasi dengan kandungan niacinamide, pineapple enzyme, aloe vera, dan vitamin E yang berfungsi membersihkan kotoran dan mengangkat sel kulit mati, melembapkan kulit, mencerahkan dan menyegarkan kulit, produk ini teruji klinis sehingga aman digunakan sehari-hari tanpa menimbulkan kering dan iritasi. Harga produk ini adalah Rp 86.900.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES