Wajah bebas keriput di usia senja, intip 5 rahasia Christine Panjaitan jaga kecantikan kulit

02 / 05 / 2023 13:10 WIB

1. Mengonsumsi sayuran dan buah-buahan.

foto: freepik.com

Rahasia pertama yang membuat wajah Christine Panjaitan tetap awet muda adalah ia rutin mengonsumsi sayuran dan buah-buahan. Kedua makanan tersebut memberikan sejumlah manfaat bagi kulit jika rutin dikonsumsi. Manfaatnya yaitu mencegah penuaan dini, meningkatkan produksi kolagen, dan mencerahkan kulit.

2. Perawatan di salon kecantikan.

foto: freepik.com

Selain menjaga kecantikan dan kesehatan kulit dari dalam, Christine Panjaitan juga merawat kulitnya. Perawatan yang digunakan oleh Christine Panjaitan adalah treatment di klinik kecantikan, seperti halnya facial wajah yang berguna untuk meningkatkan hidrasi kulit, produksi kolagen, mencegah penuaan dini, dan menghilangkan sel kulit mati.

3. Rutin olahraga

foto: freepik.com

Tidak hanya fokus menjaga kulit dari dalam dan luar. Christine Panjaitan pun rutin melakukan olahraga agar menjaga tubuhnya tetap segar. Bahkan tidak hanya itu, aktivitas yang satu ini selalu dilakukan agar kulitnya tetap kencang, cerah, mencegah keriput, dan membersihkan kulit.

4. Tak lupa sunscreen.

foto: freepik.com

Penggunaan rangkaian skincare, seperti sunscreen ini cukup penting. Terlebih lagi bagi Christine yang sering melakukan kegiatan di luar ruangan. Pasalnya, sunscreen ini bisa menjaga kulit dari paparan sinar matahari dan radikal bebas. Tidak cuma itu saja, sunscreen jika digunakan secara rutin bisa membuat kulit tampak awet muda dan lembap.

5. Menggunakan pelembap.

foto: freepik.com

Rahasia wajah awet muda ala Christine Panjaitan yang terakhir yaitu menggunakan pelembap. Rangkaian skincare yang satu ini bisa menghidrasi kulit selama sehari penuh. Selain itu, penggunaan pelembap atau moisturizer ini bisa mencegah penuaan dini, membuat kulit tetap sehat, dan meningkatkan elastisitas.