9 Skincare yang mengandung retinol, harga di bawah Rp 200 ribu

21 / 04 / 2022 06:25 WIB

6. Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion.

foto: Instagram/@ifanaamor

Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion merupakan lotion dengan bahan kandungan retinol yang bisa meningkatkan kelembapan dan kadar air di dalam lapisan kulit. Sementara itu lotion ini bisa membantu menyamarkan garis halus sehingga wajah kamu tampak lebih muda. Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 40.800.

7. Ertos Retinol Serum Antiaging.

foto: Shopee/ertosofficialshop

Ertos Retinol Serum Antiaging memiliki kandungan utama berupa retinol, soybean, dan oil lipochroman. Ertos Retinol Serum Antiaging memiliki kemampuan untuk mengatasi kulit kusam, menyamarkan garis halus serta kerutan. Tidak hanya itu, Ertos Retinol Serum Antiaging memiliki tekstur halus. Adanya kandungan seperti retinol membantu mencerahkan wajah kamu. Ertos Retinol Serum Antiaging bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 63.000.

8. Pond's Age Miracle Cell ReGen Day Cream SPF 18 PA++.

foto: Shopee/akarsaricosmetics

Rekomendasi skincare yang mengandung retinol berikutnya ada Pond's Age Miracle Cell ReGen Day Cream SPF 18 PA++. Day cream ini memiliki kandungan utama berupa retinol C complex yang memiliki kemampuan untuk menyerap ke dalam lapisan kulit terdalam sehingga dapat mengatasi kerutan pada wajah. Bahkan bisa membuat wajah kamu menjadi tampak awet muda dan bercahaya.

Sementara itu, adanya kandungan SPF di dalam day cream ini mampu untuk melindungi kulit dari sinar UV. Kamu bisa mendapatkan Pond's Age Miracle Cell ReGen Day Cream SPF 18 PA++ dengan harga Rp 38.000. untuk ukuran 10 gr.

9. The Ordinary Retinol 1% in Squalane.

foto: deciem-com

The Ordinary Retinol 1% in Squalane mengandung 1% retinol murni yang dapat membantu mengurangi garis halus pada wajah. Selain itu The Ordinary Retinol 1% in Squalane juga bisa mencegah penuaan dini pada kulit wajah. The Ordinary Retinol 1% in Squalane bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 200.000.