9 Skincare yang mengandung retinol, harga di bawah Rp 200 ribu

21 / 04 / 2022 06:25 WIB

1. Avoskin Miraculous Retinol Toner.

foto: avoskinbeauty.com

Rekomendasi skincare yang mengandung retinol yaitu Avoskin Miraculous Retinol Toner. Toner ini mengandung bahan utama berupa retinol, niacinamide, dan peptide. Tidak hanya mengandung tiga bahan aktif itu saja, namun Avoskin Miraculous Retinol Toner memiliki kandungan berupa ekstrak buah pomegranate yang membantu untuk mengatasi garis halus, dan memperbaiki tekstur kulit.

Tidak hanya itu saja, Avoskin Miraculous Retinol Toner memiliki manfaat lain, seperti membantu proses regenerasi sel, meningkatkan produksi kolagen, bahkan mencerahkan kulit. Kamu bisa mendapatkan Avoskin Miraculous Retinol Toner dengan harga Rp 199.000 untuk ukuran 100 ml.

2. Everwhite Granactive Retinoid Multi-action Serum.

foto: Shopee/everwhitebeauty

Rekomendasi skincare yang mengandung retinol selanjutnya ada Everwhite Granactive Retinoid Multi-action Serum. Serum ini memiliki tiga bahan utama seperti granactive retinoid 2%, peptide, dan hyaluronate. Dengan adanya tiga manfaat tersebut, Everwhite Granactive Retinoid Multi-action Serum mampu membantu menyamarkan kerutan, garis halus, dan meminimalisir noda hitam. Kamu bisa mendapatkan Everwhite Granactive Retinoid Multi-action Serum dengan harga Rp Rp 123.900.

3. Somethinc 1% Pure Retinol + Squalane.

foto: somethinc.com

Somethinc 1% Pure Retinol + Squalane memiliki kandungan utama berupa 10x advance retinol yang bisa mencegah tanda penuaan dini. Memiliki tekstur yang oily membuat serum ini tidak mudah teroksidasi. Sementara itu adanya kandungan seperti squalane bisa menjaga kekenyalan kulit wajah. Somethinc 1% Pure Retinol + Squalane bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 69.000 untuk ukuran 5 ml.

4. Dear Me Beauty Single Activator Face Serum Retinol Blueberry Extract.

foto: dearmebeauty.com

Rekomendasi serum mengandung retinol berikutnya yaitu ada Dear Me Beauty Single Activator Face Serum Retinol Blueberry Extract. Serum ini memiliki kandungan utama berupa retinol yang mampu untuk mengatasi hiperpigmentasi, menyamarkan garis halus dan kerutan. Bahkan tidak hanya itu, serum ini ampuh mengatasi breakout. Nah, kamu bisa mendapatkan Dear Me Beauty Single Activator Face Serum Retinol Blueberry Extract dengan harga Rp 189.000.

5. Elsheskin Retinol Rejuvenation Night Serum.

foto: elsheskin.com

Elsheskin Retinol Rejuvenation Night Serum merupakan serum yang memiliki kandungan utama berupa retinol. Formulasi serum ini berguna untuk meremajakan kulit tanpa menimbulkan iritas pada wajah. Memiliki manfaat untuk mengatasi kerutan pada wajah, mengencangkan, dan memperbaiki skin barrier yang rusak.

Bahkan tidak hanya itu, Elsheskin Retinol Rejuvenation Night Serum memiliki manfaat lain yaitu bisa mengatasi flek hitam dan kulit kasar. Elsheskin Retinol Rejuvenation Night Serum dibanderol dengan harga Rp 139.000 untuk ukuran 15 ml.