9 Rekomendasi produk minyak kemiri harga mulai Rp 7 ribu, efektif atasi berbagai masalah rambut

09 / 05 / 2023 10:11 WIB

6. KUKUi Candlenut Oil - Minyak Kemiri Hair Treatment

foto: instagram/@kukuiindonesia

Minyak ini mengandung argan oil yang dihasilakn di Maroko, sehingga mengandung vitamin dan mineral yang tinggi. Minyak ini dapat merangsang pertumbuhan rambut, membantu memanjangkan rambut dan memperkuat akar. Minyak ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 50 ribu.

7. Roro Mendut Paket Minyak dan Saripati Kemiri

foto: roromendutbeauty.co.id

Untuk kamu yang memiliki rambut tipis dan tidak bervolume, produk ini adalah solusinya. Minyak kemiri dari Roro mendut ini ampuh untuk menumbuhkan rambut dan membuat rambut menjadi lebih sehat. Terbuat dari bahan herbal sehingga aman digunakan ibu hamil dan menyusui. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 150 ribu. 

8. ROEGAN Minyak Kemiri - Penumbuh Rambut Penghitam Uban Alami

foto: instagram/@roegan.id

Minyak ini dapat mengatasi rambut rontok dan menghitamkan rambut yang memutih atau memerah. Dengan rutin menggunakan produk ini dapat mencegah penipisan rambut. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 100 ribu. 

9. Mitu Baby Hair Lotion Aloe Vera & Kemiri

foto: mitubabyid

Kandungan pada minyak ini dapat mernagsang pertumbuan rambut. Rutin mengaplikasikan minyak ini juga dapat merawat rambut agar berkilau alami. Produk ini tentunya aman untuk bayi dan orang dewasa. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 19 ribu.

Penulis: mg/Azahra Amalia Sugiyarto