9 Rekomendasi produk minyak kemiri harga mulai Rp 7 ribu, efektif atasi berbagai masalah rambut

09 / 05 / 2023 10:11 WIB

1. Hay Jen Kosmetik Lus Ayu - Minyak Rambut Kemiri 

foto: instagram/@grosirkosmetik2021

Kandungan vitamin E pada produk ini dapat membuat rambut menjadi lebih hitam dan bersinar. Minyak ini dapat mengatasi masalah rambut kusam, bercabang dan menumbuhkan rambut. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 7 ribu saja lho. 

2. Kuntze Minyak Kemiri Hitam

foto: instagram/@kuntze_hokiku

Seiring bertambahnya usia, pertumbuhan rambut akan berkurang. Kamu bisa merangsang kembali pertumbuhan rambut menggunakan minyak kemiri hitam ini. Minyak ini juga dapat mengatasi masalah uban lho. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 12 ribu.

3. Zwitsal Baby Hair Lotion Natural with Aloe Vera Kemiri Seledri

foto: zwitsal.co.id

Produk ini cocok untuk merawat rambut bayi dengan kulit sensitif. Dengan bahan utama minyak kemiri, seledri dan aloe vera produk ini dapat menutrisi rambut. Produk ini juga dapat membantu pertumbuhan rambut disertai dengan aroma yang menyegarkan. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 28 ribu.

4. Happy Minyak Kemiriku

foto: inticosmetic.com

Minyak ini efektif untuk menyuburkan rambut. Selain itu ekstra vitamin e pada produk ini dapat menutrisi rambut agar sehat. Kamu bisa menggunakan minyak ini rutin setiap hari. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 10 ribu saja.

5. Saripati dan Minyak Kemiri untuk Bayi hingga Dewasa 2in1

foto: cantiqakemiri.ofc

Minyak kemiri mengandung saponin, flavonoida, dan polifenol  yang baik untuk rambut. Kamu bisa menggunakan produk ini untuk creambath sendiri dirumah. Dengan rutin menggunakan produk ini dapat mengatasi ketombe, rambut rontok dan membuat rambut semakin lebat. Produk ini diabnderol dengan harga Rp 150 ribu yang sudah disertai dengan saripati kemiri.