Tak mau buang-buang waktu, 7 seleb cantik ini nggak gengsi nyatakan cinta duluan ke pasangan

Tak mau buang-buang waktu, 7 seleb cantik ini nggak gengsi nyatakan cinta duluan ke pasangan

5. Ariel Tatum.

seleb nggak gengsi nyatakan cinta duluan  instagram

foto: Instagram/@arieltatum

Menjadi pujaan para pria, nggak banyak yang tahu ternyata Ariel Tatum pernah menyatakan cinta terlebih dahulu ke seorang pria. Ariel pun mengatakan dirinya tidak 'menembak' pria dengan kata-kata yang manja.

"Gue nggak yang 'hei lu mau jadi cowok gue enggak', apa gimana gitu. Gue kayak 'I think this relationship is going very well, and I want to be in a more serious relationship with you' (aku pikir hubungan ini berjalan dengan baik. Dan, aku mau menjalin hubungan yang lebih serius dengan kamu)," jelasnya.

Pengakuan Ariel Tatum yang terungkap di acara Boy William ini membuat mantan tunangan Karen Vandella ini takjub. Wah lu mantap sih, keren sih," puji Boy William.

6. Marion Jola.

seleb nggak gengsi nyatakan cinta duluan  instagram

foto: Instagram/@lalamarionmj

Begitupun dengan Marion Jola yang mengungkapkan pernah menyatakan cinta ke pasangannya. Hal ini dilakukan lantaran sang pria tak pernah mengutarakan cinta kepadanya. Padahal hubungan mereka sangat dekat dan terjalin cukup lama.

Tak ingin membuang-buang waktu, Marion akhirnya meminta sang pria untuk menyatakan cinta. Kalau pria tersebut menolak maka ia tidak akan pernah mau bertemu lagi dengannya..

"Jadi malam itu gue bilang ama dia' Lo mau nembak gue nggak malam ini?' kalau enggak tembak gue ya udah kita nggak usah ketemu lagi. Gue malas buang-buang waktu terus," ujarnya dilansir dari TikTok @marionjolasource.

7. Lolly.

seleb nggak gengsi nyatakan cinta duluan  instagram

foto: Instagram/@1a.uraa

Belum lama ini, Laura Meizani atau akrab disapa Lolly mengakui bahwa dirinyalah yang lebih dahulu menyatakan perasaan pada Vadel Badjideh.

Lolly mengungkap bahwa awalnya ia hanya berbincang dengan pria itu. Namun, perlahan ia akhirnya mulai merasa nyaman. Dengan percaya diri, putri sulung Nikita Mirzani itu pun langsung memberitahu rasa ketertarikannya pada Vadel.

"Ya udah gue bilang, 'Gue suka nih sama elo, mau nggak jadi pacar gua?'. Dia bilang 'Buset' gitu," ucapnya sembari tertawa.

Beruntung, saat itu Vadel juga mengakui bahwa dirinya diam-diam menyimpan perasaan yang sama terhadap Lolly, tapi ia mengaku malu untuk mengutarakannya.

"Terus dia bilang 'Iya sebenarnya gue juga suka sama elo. Tapi gue takut aja nembak elu karena gue takut elu ilfeel sama gua. Gue suka sama cewek nurut'," bebernya.

(brl/mal)

tags

STORIES