Tak mau buang-buang waktu, 7 seleb cantik ini nggak gengsi nyatakan cinta duluan ke pasangan

Tak mau buang-buang waktu, 7 seleb cantik ini nggak gengsi nyatakan cinta duluan ke pasangan

1. Pinkan Mambo.

seleb nggak gengsi nyatakan cinta duluan  instagram

foto: TikTok/@arya_joget

Masih hangat dibicarakan momen pernikahan Pinkan Mambo dengan pria bernama Arya Khan, juragan singkong. Banyak yang penasaran dengan awal pertemuan keduanya sampai akhirnya menikah. Rupanya peran TikTok amat besar dalam bersatunya cinta mereka.

Perempuan yang pernah jadi rekan duet Maia Estianty di Ratu itu mengaku kerap saling battle PK (player knock-out) di aplikasi TikTok. Semakin lama, keduanya semakin intens dan mulai berkirim pesan lewat DM. Diakui oleh Pinkan, ia lah yang awalnya jatuh hati duluan kepada Arya Khan. Sampai akhirnya Pinkan Mambo memutuskan untuk bertemu dengan Arya Khan dan menyatakan perasaannya langsung.

"Aku ajakin makan, terus aku nyatakan cinta aku duluan, aku bilang aku suka banget sama kamu," kata Pinkan Mambo, dilansir dari liputan6.com.

2. Ayu Dewi.

seleb nggak gengsi nyatakan cinta duluan  instagram

foto: Instagram/@mrsayudewi

Tak berbeda jauh dengan Pinkan Mambo, Ayu Dewi pun secara blak-blakan mengaku menyatakan cinta lebih dulu kepada suaminya, Regi Datau sebelum mereka pacaran. Hal itu disampaikan lewat kanal YouTube milik Boy William yang diunggah beberapa hari lalu.

Ayu Dewi mengatakan sudah cukup lama menjalani masa pendekatan dengan Regi Datau. Namun sayangnya, laki-laki yang kini menjadi suaminya itu tak kunjung menyatakan cinta padanya. Ia pun terinspirasi dari sebuah film yang ditontonnya untuk langsung menyatakan cinta.

"Aku nonton, di film itu aku belajar kalau kamu pengin sesuatu kamu harus ngomong. Nah Hadap-hadapan 'I think I like you'. Di dalam pikiran aku dan film yang tonton orang kan pasti (sweet)," ungkap Ayu Dewi.

3. Nikita Willy.

seleb nggak gengsi nyatakan cinta duluan  instagram

foto: Instagram/@indpriw

Siapa yang menyangka, di balik kelembutan dan kehalusan Nikita Willy, ia memiliki sifat 'berani' yang jarang ditunjukkan oleh kebanyakan wanita, lho. Keberanian Nikita Willy tercermin saat dirinya menyatakan cinta duluan pada Indra Priawan. Hal ini terungkap dari video lama Nikita saat bertanya kepada Indra terkait cewek agresif yang menyatakan cinta duluan.

Indra Priawan kemudian secara tidak terduga membongkar bahwa Nikita Willy adalah salah satu perempuan yang menyatakan cinta duluan. "Nggak apa-apa sih. Dia (Nikita Willy) nih nyatain cinta duluan," kata Indra Priawan sambil tertawa.

Nikita Willy mengungkap hal tersebut dilakukannya lantaran merasa kebingungan dengan status hubunganya dengan Indra Priawan. "Kita sudah dekat kayak sebulan lebih terus kayak nih gue nih mau jadi pacar atau enggak sih, terus kok kayak nggak ditembak-tembak?" sambungnya.

4. Amanda Manopo.

seleb nggak gengsi nyatakan cinta duluan  instagram

foto: Instagram/@amandamanopo

Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo pun mengaku tak gengsi jika harus menyatakan cinta terlebih dulu kepada lawan jenisnya. Amanda merasa dirinya tidak suka dikejar, tapi lebih suka mengejar. Termasuk untuk berterus terang terkait perasaannya kepada lawan jenisnya.

Aktris mantan kekasih Billy Syahputra ini menegaskan jika ia tidak takut menembak lawan jenisnya duluan, walaupun ditolak tidak masalah baginya.

"Gue bukan tipe orang yang suka dikejar, gue lebih suka orang yang mengejar. Kalo gue suka gue bilang, kalo gue nggak suka gue bilang, Jadi mungkin gue tipe cewek yang nembak duluan. Nggak papa lo nolak gue atau apa," ujarnya dilansir dari TikTok @7inprast

(brl/mal)

tags

STORIES