Miliki wajah cantik paripurna, intip 5 rahasia perawatan ala Jisoo Blackpink

Miliki wajah cantik paripurna, intip 5 rahasia perawatan ala Jisoo Blackpink

Brilio.net - Bagi kamu pecinta K-Pop pastinya sudah tidak asing lagi dengan girl band Blackpink. Girl band dengan empat member ini dikenal akan kemampuan mereka yang multitalenta. Kecantikan setiap personel Blackpink juga sukses memikat hati penggemarnya yang berasal dari berbagai benua seperti Asia, Amerika, dan Eropa.

Selain kecantikannya, kepribadian masing-masing member juga jadi daya tarik Blackpink. Salah satunya Jisoo yang dikenal dengan kepribadian menggemaskan dan tampak ceria di setiap penampilan. Tidak hanya itu, anggota tertua ini juga memiliki paras cantik dengan tampilan kulit sehat dan glowing.

Memiliki wajah cantik paripurna, banyak yang penasaran bagaimana Jisoo merawat kulitnya. Dilansir briliobeauty.net dari Kpopstarz, Minggu (30/4) rahasia perawatan wajah Jisoo tidak terlalu banyak. Ia hanya menggunakan skincare, khususnya untuk bibir dan mengonsumsi makanan yang dapat mencegah penuaan dini.

Tentunya masih terdapat beberapa perawatan wajah lain yang dilakukan oleh Jisoo. Berikut ini 5 rahasianya, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (30/4).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES