Miliki wajah glowing dan bebas kusam, intip 5 rahasia skincare rutin ala Jennie Blackpink

Miliki wajah glowing dan bebas kusam, intip 5 rahasia skincare rutin ala Jennie Blackpink

Brilio.net - Industri musik dari Negeri Ginseng memang tidak pernah redup. Bahkan setiap tahunnya penggemar musik dari Korea Selatan ini selalu mengalami kenaikan, terlebih lagi ketika para idol K-Pop comeback atau ketika mengadakan konser besar di berbagai negara. Sama halnya seperti grup K-Pop Blackpink.

Girls group ini memiliki empat member dengan kemampuan multitalenta. Mereka juga memiliki kecantikan yang memikat hati penggemarnya yang berasal dari Asia hingga Amerika dan Eropa.

Memiliki paras cantik dengan wajah glowing dan bebas kusam, keempat member Blackpink membuat penggemar yang melihatnya terkagum-kagum dan enggan memalingkan wajah pada saat mereka tampil di atas panggung. Terlebih, jika melihat paras cantik dari salah satu member mereka yaitu Jennie.

Wanita yang memiliki nama asli Jennie Kim ini memiliki paras cantik yang membuat orang terpana ketika melihatnya. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak brand besar yang menunjuknya untuk menjadi brand ambassador.

Melihat paras cantiknya, membuat banyak orang penasaran mengenai skincare rutin yang selalu digunakan oleh Jennie Blackpink. Tak perlu berlama-lama, berikut ini rangkaian skincare yang digunakan Jennie, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (9/3).

1. Double Cleansing.

rahasia skincare rutin ala Jennie Blackpink berbagai sumber

foto: Freepik.com

Rangkaian skincare pertama yang digunakan oleh Jennie Blackpink adalah selalu rutin membersihkan wajahnya dari berbagai kotoran dan makeup. Tahapan pembersihan wajah ini tidak hanya dilakukan satu kali saja, melainkan menggunakan teknik double cleansing. Wanita yang kini berusia 27 tahun itu membersihkan wajahnya menggunakan pembersih berbahan dasar minyak. Produk skincare ini digunakan agar tidak ada sisa kotoran yang tertinggal.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES