Bukan buat gaya-gayaan, ini alasan Deddy Corbuzier jalani operasi dagu ternyata karena kondisi serius

Bukan buat gaya-gayaan, ini alasan Deddy Corbuzier jalani operasi dagu ternyata karena kondisi serius

Deddy pun akhirnya menjawab pertanyaan Jerome dengan serius. Bukan sebagai gaya-gayaan, Deddy mengaku jika dia menjalani operasi di bagian dagu karena ada tumor. Diungkapkan, jika tumor yang ada di dagu sudah menyebar. Sehingga, diputuskan untuk melakukan operasi.

"Padahal gue waktu pertama kali di operasi gara-gara tumor. Jadi, harus diangkat tulangnya karena tumornya spread (menyebar)," jawab Deddy.

Ayah satu anak ini menjelaskan bahwa operasi yang dijalani tak cuma mengangkat tumor, tapi beberapa bagian tulang wajah juga turut diangkat. Alasan itulah yang membuat bentuk dagu Deddy mengalami perubahan dari yang lancip kini terlihat kotak.

alasan deddy jalani operasi dagu  YouTube

alasan deddy jalani operasi dagu
YouTube/Deddy Corbuzier

"Tulangnya diangkat semua. Begitu harus diganti, ya kita milih dong mau yang mana. Namanya milih, masak mau milih yang sama lagi? Ya intinya kita mau milih yang lebih baik kan," papar Deddy Corbuzier.

Selain menjalani operasi pengangkatan tumor, Deddy juga melakukan stem cell. Terapi ini diyakini dapat mengatasi berbagai penyakit yang sulit disembuhkan dengan menggunakan tali pusat yang masih tersimpan sejak kelahirannya.

"Saya pakai stem cell, ini dari tali pusat bayi, stem cell yang benar. Bukan stem cell dari buah anggur, apel, duren. Stem cell saya ini lega," tuturnya.

Kendati banyak yang mengkritik dengan perubahan penampilan Deddy, dia mengaku tak merasa sakit hati. "Di podcast gue sih nggak ada yang sakit hati, tandasnya.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES