Bukan buat gaya-gayaan, ini alasan Deddy Corbuzier jalani operasi dagu ternyata karena kondisi serius

Bukan buat gaya-gayaan, ini alasan Deddy Corbuzier jalani operasi dagu ternyata karena kondisi serius

Brilio.net - Beberapa waktu yang lalu, Deddy Corbuzier sukses mengejutkan publik dengan perubahan bentuk dagunya. Penampilan tersebut mengalami perubahan setelah suami Sabrina Chairunnisa tersebut kembali dari Thailand usai berlibur dengan istri dan kedua anaknya.

Banyak yang menduga jika Deddy menjalani operasi plastik lantaran bentuk dagunya berubah. Perubahan tersebut membuat publik menyamakan bentuk dagu Deddy bak karakter kartun Squidward di seri kartun Spongebob Squarepants. Tak sedikit yang penasaran dan menanyakan alasan Deddy mengubah bentuk dagunya. Meski begitu, pesulap ini memilih untuk bungkam.

Bentuk dagu yang mirip karakter kartun itu pun kembali muncul lewat candaan Catherine Alicia atau akrab disapa Catheez, saat menjadi bintang tamu dalam tayangan PodHub, yang digawangi Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano. Celetukan Catheez pun akhirnya memancing rasa penasaran Jerome Polin yang mempertanyakan pemilihan bentuk dagu Deddy setelah operasi.

alasan deddy jalani operasi dagu  YouTube

alasan deddy jalani operasi dagu
YouTube/Deddy Corbuzier

"Kalau potong rambut kan biasanya ada modelnya, ini waktu surgery apa ada modelnya juga?" tanya Jerome Polin, dilansir brilio.net dari YouTube Deddy Corbuzier, Senin (15/1).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES